Manfaatkan Reses, Politisi Gerindra Fitrah Malik Sambangi Warga Kesunean

ARAHBARU Cirebon – Anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi Gerondra, Fitrah Malik, melakukan tatap muka dengan warga RT 06 RW 09 Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk, Senin (29/1/2024).

Pertemuan yang dilakukan Fitrah dalam rangka reses itu, merupakan sarana komunikasi sebagai anggota dewan dengan warga masyarakat.

Selain menyampaikan informasi tentang berbagai peraturan yang bersinggungan dengan kepentingan masyarakat, kegiatan itu juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

Fitrah Malik yang duduk di komisi tiga DPRD Kota Cirebon itu mengungkapkan, pertemuan dengan warga RT 06 RW 8 Kesunean itu merupakan titik yang kesekian dari beberapa titik yang dijadikan tempat pertemuan.

“Ini tanggungjawab kami sebagai anggota legislatif untuk turun ke bawah guna menyerap aspirasi warga masyarakat,” kata Fitrah.

Apapun bentuk permasalahan yang ditemui dilapangan kata dia, tentu akan ditampung, dan selanjutnya akan ditindaklanjuti sesuai dengan kategori permasalahannya.

“Selain menampung permaslaahan di lapangan, kami juga menyampaikan ke masyarakat tentang informasi terbaru yang bersinggungan dengan kondisi masyarakat, diantaranya mengenai pendidikan dan kesehatan,” tegasnya. (Dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Hadapi Pilkada Kota Cirebon, PAN dan Golkar Menyatu, Menanti Gerindra dan Demokrat

Mungkin Anda juga menyukai