Lima PAC Partai Gerindra Kota Cirebon Bulat Melabuhkan Harapan ke Furqon

ARAHBARU – Para pengurus anak cabang (PAC) Partai Gerindra di Kota Cirebon masih teguh menunggu figur yang mereka sepakati sebelumnya, yaitu Asep Furqon Nurzaman.

Asep merupakan satu dari 12 orang yang mengikuti tahapan penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Cirebon dari Partai Gerindra.

Dukungan dan melabuhkan harapan kepada Furqon tersebut telah dikukuhkan melalui surat pernyataan bersama yang ditandatangani oleh lima ketua PAC Partai Gerindra se-Kota Cirebon.

Ketua PAC Kejaksan, Abdul Fatah mengatakan isi dari surat tersebut menegaskan keinginan para pengurus PAC agar Furqon mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

“Mengingat pertemuan pada tanggal 6 Juni 2024 dan juga tanggal 23 Juni 2024 di PAC Partai Gerindra Kecamatan Kejaksan, kami memutuskan dan mengusulkan nama Asep Furqon Nurzaman sebagai bakal calon wakil wali kota dari Gerindra,” ucpanya Senin (8/7).

Abdul Fatah menambahkan dukungan dari seluruh PAC di kota ini menunjukkan soliditas dan semangat bersama dalam mendukung calon yang mereka yakini mampu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

“Para ketua PAC masih menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang hingga kini belum turun,” ungkapnya

Mereka berharap rekomendasi tersebut sesuai dengan aspirasi yaitu memilih Asep Furqon Nurzaman, sosok muda yang dianggap mampu merangkul struktur partai hingga ke tingkat bawah.

“Meskipun rekomendasi dari DPP belum turun, kami tetap berharap surat rekomendasi nanti sesuai dengan aspirasi kami, yaitu mendukung Furqon,” ujarnya

Dengan dukungan penuh lanjut Abdul Fatah dari para ketua PAC, Asep Furqon Nurzaman diharapkan dapat membawa energi dan semangat baru untuk Partai Gerindra di Kota Cirebon, serta mampu memberikan kontribusi signifikan dalam membangun kota ini.

BACA JUGA :  Penuhi Kewajiban Kepatuhan Hukum, Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi dari Indonesia Regulatory Compliance Award 2024

“Kami menginginkan sosok muda yang bisa merangkul struktur hingga ke tingkat bawah,” ujarnya

Lima pengurus PAC Gerindra yang telah menyatakan dukungan bersama kepada Furqon adalah PAC Gerindra Kec Kejaksan, PAC Partai Gerindra Kec Pekalipan, PAC Partai GERINDRA Kecamatan Lemahwungkuk, Pimpinan Anak cabang Partai GERINDRA Kecamatan Kesambi dan Pimpinan Anak cabang Partai GERINDRA Kecamatan Harjarkukti.(dms)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai