Ketua BRB ; Oki Lebih Ideal Berdampingi dengan SBH di Pilkada Kota Cirebon

ARAHBARU – Konstilasi politik di Kota Cirebon menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun ini, makin memanas. Isu terbaru yakni muncul dari Barisan Relawan Bamunas (BRB).

Ketua BRB Jafarudin mengungkapkan, jika BRB mengusulkan agar Sri Budiharjo Hermawan (SBH) untuk maju mendampingi Oki (sapaan akrab Bamunas Setiawan Boediman) pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Menurutnya, SBH merupakan seorang politisi berpengalaman dan sangat ideal dan layak mendampingi Bamunas Setiawan Boediman pada Pilkada serentak nanti.

“Pak SBH itu punya pengalaman dan cukup mumpuni menjadi Wakil Wali Kota Cirebon mendampingi Pak Oki,” ungkapnya saat ditemui di Sektretariat BRB di Kelurahan Kasepuhan, Kota Cirebon, Senin (8/7/2024).

Jafarudin mengatakan, Oki merupakan seorang entrepreneur dan SBH merupakan seorang politisi, sehingga sangat cocok jika keduanya maju pada Pilkada nanti.

“Pak Oki seorang entrepreneur dan Pak SBH seorang politisi. Mereka pasangan yang dapat saling melengkapi. Apa yang tidak bisa ditangani Pak Oki bisa diatasi oleh Pak SBH,” katanya.

Jafarudin menjelaskan, jika Oki dan SBH disandingkan, pasangan tersebut akan memiliki suara terbanyak di Cirebon.

“Tingkat kemenangannya bisa tinggi jika keduanya bisa bersatu, karena Pak Oki sudah mempunyai basic di PDI Perjuangannya, dan ini orang-orang PDI Perjuangan yang bikin relawan ini, kasarnya yang sudah lama gak aktif saya bangunkan semua,” jelasnya.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Furqon Mencuat Jelang Pilkada Cirebon, Andi Pasha ; Dia Punya Pengalaman dan Jaringan luas

Mungkin Anda juga menyukai