Jasa Raharja Sulsel Hadiri Launching Milad UMI Sekaligus Penandatanganan MOU

Jasa Raharja Sulsel Hadiri Launching Milad UMI Sekaligus Penandatanganan MOU 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR – Pada Hari Kamis, 07 Maret 2024, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, didampingi Kepala Bagian Administrasi, Amran turut menghadiri Launching Milad Universitas Muslim Indonesia (UMI) sekaligus penandatanganan Mou antara Jasa Raharja dengan Universitas Muslim Indonesia.

Tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif dalam menanggulangi kecelakaan, salah satunya dengan mengajak generasi muda untuk lebih peduli dengan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain di jalan raya.

Upaya penanggulangan kecelakaan lalu lintas dengan menggandeng perguruan tinggi di seluruh Indonesia, terus dilakukan Jasa Raharja.

Kali ini, Jasa Raharja menjalin kerja sama dengan Universitas Muslim Indonesia.

Kerja sama antara Jasa Raharja dan UMI merupakan langkah awal kolaborasi dalam upaya manfaat perlindungan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin berpandangan, Universitas Muslim Indonesia sebagai wadah akademisi dan mahasiswa memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya peningkatan keselamatan terutama pada kaum millenial.

Dengan harapan membangun kesadaran kepada kaum millenial akan berkendara yang lebih baik sehingga dapat menurunkan angka dan fatalitas akibat kecelakaan.

Maksud dan tujuan kerja sama ini adalah untuk melakukan edukasi, penyadaran, dan pendampingan publik dalam peningkatan keselamatan berlalu lintas terutama pada kalangan generasi muda dan/atau Kegiatan-kegiatan lain yang disepakati oleh PARA PIHAK.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin juga terus mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan agar terhindar dari musibah kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :  Siaran Pers: Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak Tujuh Kota! Hadirkan Promo dan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Beliau menambahkan, sinergitas antara pemangku kepentingan, khususnya instansi terkait, harus terus dijaga dan ditingkatkan, dalam membangun situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai