Jasa Raharja Sulsel Hadiri Launching Trayek Perum Damri di Bulukumba

Jasa Raharja Sulsel Hadiri Launching Trayek Perum Damri di Bulukumba

ARAH BARU.ID

BULUKUMBA, – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, didampingi Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Muhammad Sabir turut menghadiri Launching Trayek Perum Damri Bandar Udara Hasanuddin – Pelabuhan ASDP Bira dengan tema “Integritas antar Moda untuk mendukung perekonomian di Sulawesi Selatan”. Acara ini digelar di Pelataran Parkir Pelabuhan ASDP Bira, Kab. Bulukumba pada Hari Selasa, 27 Februari 2024.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kerjasama dengan Perum Damri Makassar menghadirkan bus trayek Bandara Sultan Hasanuddin – Pelabuhan ASDP Bira. Sebagai peresmian trayek yang akan dimulai pada 1 Maret 2024, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Perum Damri dan Pemkab Bulukumba menggelar launching trayek yang dilaksanakan di pelataran Pelabuhan ASDP Bira, Selasa 27 Februari 2024.

Kegiatan launching dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulsel Dr. Muh Ikhsan, Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf, Wakapolres Bulukumba, Kompol Eddy Sumantri, Dirut Lalulintas Polda Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, Direktur Utama Perum Damri Makassar dan sejumlah pejabat lingkup Pemprov dan Pemkab Bulukumba. Launching ini mengangkat tema “Integritas antar Moda untuk mendukung perekonomian di Sulawesi Selatan”.

Kehadiran trayek bus Damri ini semakin memperkuat posisi Kabupaten Bulukumba di kawasan selatan Sulawesi Selatan sebagai daerah transit yang strategis dalam mendukung mobilitas masyarakat maupun kunjungan wisatawan.

Trayek ini, lanjutnya menjadi alternatif transportasi pengunjung dari luar Sulawesi Selatan sebelum terbangun bandar udara Bira.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin juga terus mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan agar terhindar dari musibah kecelakaan lalu lintas. Beliau menambahkan, sinergitas antara pemangku kepentingan, khususnya instansi terkait, harus terus dijaga dan ditingkatkan, dalam membangun situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

BACA JUGA :  Gelar Flag Off Mudik Bersama BUMN Tahap Pertama, Jasa Raharja Berangkatkan Ribuan Pemudik Moda Kereta Api ke Sejumlah Daerah

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai