Tingkatkan Stakeholder Engagement, Jasa Raharja Sulsel Laksanakan Koordinasi bersama Otoritas Bandar Udara V Makassar

Tingkatkan Stakeholder Engagement, Jasa Raharja Sulsel Laksanakan Koordinasi bersama Otoritas Bandar Udara V Makassar

ARAH BARU.ID

MAKASSAR: // Dalam rangka meningkatkan stakeholder engagement untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melaksanakan koordinasi dengan Otoritas Bandar Udara V Makassar.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, didampingi Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Yudisia Lesmana, Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Muhammad Sabir, serta Penanggung Jawab Samsat Maros, M. Iqbal Saleh, bersilaturahmi dengan Kepala Otoritas Bandar Udara V Makassar, Asri Santosa, Rabu (3/01/2024).

Iqbal menyampaikan kunjungan silaturahmi serta koordinasi ini dilaksanakan dengan untuk memperkuat hubungan kemitraan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dalam pertemuan ini dibahas mengenai kegiatan-kegiatan Jasa Raharja di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, seperti yang baru saja dilaksanakan yaitu PAM Nataru 2023-2024. Selain itu, dibahas juga terkait koordinasi penanganan kecelakaan pesawat udara, dimana diharapkan kedepannya koordinasi ini mampu memberikan pelayanan secara cepat dan tepat.

Iqbal menambahkan, koordinasi ini harapannya dapat mendukung kerja sama antara Jasa Raharja dan Otoritas Bandar Udara V Makassar untuk kepastian jaminan kecelakaan penumpang.

Dengan demikian, para pengguna transportasi umum dapat menerima haknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Jasa Raharja juga akan terus melakukan upaya pencegahan kecelakaan sehingga dapat tercipta perjalanan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Tanggapan Kak Seto mengenai Kasus Viral AGH

Mungkin Anda juga menyukai