Jasa Raharja Sulsel Ikuti Focus Group Discussion Tentang Pembatasan Kendaraan Pengangkut Alat Berat dan Dampak Kendaraan Over Dimensi Over Load Terhadap Keselamatan 

Jasa Raharja Sulsel Ikuti Focus Group Discussion Tentang Pembatasan Kendaraan Pengangkut Alat Berat dan Dampak Kendaraan Over Dimensi Over Load Terhadap Keselamatan 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Sebagai komitmen untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan, Jasa Raharja Sulsel mengikuti kegiatan Focus Group Discussion bersama anggota FKLL terkait.

FKLL memiliki peran penting dalam menjembatani komunikasi antar instansi untuk berkolaborasi dalam berbagi program salah satunya ketertiban berlalu lintas dan pencegahan kecelakaan.

Pada kegiatan yang diadakan pada Hari Kamis, 07 Maret 2024 bertempat di Onkel John’s Coffee, Jl. Sultan Hasanuddin Sawerigading Makassar, turut hadir Kepala PT Jasa Raharja Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin didampingi Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Y Lesmana, Kepala Sub Bagian Pelayanan, Pandu Quarta Nova, Kepala Sub Bagian Adm. Santunan, Rachmat Maulana P dan Tim serta diikuti oleh stakeholder terkait yang hadir.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai keselamatan jalan tentang pembatasan kendaraan pengangkut alat berat dan dampak kendaraan Over Dimensi Over Load (ODOL) terhadap keselamatan, Jasa Raharja Sulsel komitmen dalam mendukung keselamatan berlalu lintas, dengan menyampaikan bahwa kegiatan FKLL ini adalah salah satu upaya dari Jasa Raharja dan stake holder untuk meningkatkan Keamanan dan Keselamatan berlalu lintas.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Hanya Rp 8 Ribu! Cicipi Gurihnya Bakso Tresno, Dijamin bikin lidah bergoyang!

Mungkin Anda juga menyukai