DPP ABRI – 1 Resmi Luncurkan KTP Anies Baswedan 

DPP ABRI – 1 Resmi Luncurkan KTP Anies Baswedan 

ARAH BARU. ID

JAKARTA, Kabar gembira bagi pendukung Anies Baswedan, lantaran Dewan Pimpinan Pusat Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (DPP ABRI – 1) Cawang, Jakarta Timur resmi meluncurkan Kartu Tanda Pendukung Anies Baswedan (KTP A), Kamis (14/09/2023).

Dalam pemberitaan mengorbitkan Kartu Tanda Pendukung Anies Baswedan atau KTP A ini ditandatangani langsung secara simbolis oleh Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) tahun 2024 – 2029 Anies Baswedan.

“DPP ABRI-1 menyiapkan kartu ini untuk Relawan, masyarakat pendukung, simpatisan Anies Baswedan se-Indonesia,” ujar Rahmadsyah Ketua Umum ABRI-1, pada keterangan nya.

Rahmadsyah memaparkan, bahwa kartu ini sebagai simbol upaya mengkonsolidasi kekuatan dan gerakan seluruh elemen pendukung Anies Baswedan, Kartu ini multifungsi karena berupa e- money jadi dapat digunakan untuk membayar tol, parkir, kereta api, bus Transjakarta, serta untuk berbelanja di minimarket dan supermarket.

Pemegang KTP A akan menjadi simpul aktif proses pengawalan suara dan pemenangan bakal calon Presiden / Wakil Presiden Anies – Muhaimin (AMIN) di tingkat Nasional.

“Ini luar biasa, KTP A disetujui lalu ditandatangani langsung oleh Bapak Anies Baswedan, penandatanganan secara simbolis KTP A oleh Bapak Anies Baswedan ini menjadi wujud kedekatan dengan seluruh pendukung dan ikhtiar untuk merangkul sebanyak – banyaknya elemen masyarakat yang ber – Bhineka,” ungkap Rahmadsyah.

Pendistribusian dan realisasi KTP A ini bisa didapatkan dengan syarat mendaftarkan diri pada Aplikasi Anies.App (Link resmi Relawan Nasional) ABRI-1 lalu mengonfirmasi via WhatsApp Call Center MABES ABRI-1.

“Kami optimis KTP A ini akan menjadi daya tarik masyarakat, karena KTP A ini disetujui, ditandatangani langsung oleh Bapak Anies Baswedan,” kata Rahmadsyah.

BACA JUGA :  Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni 

(Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai