Meningkatkan Kesadaran Masyarakat, Satlantas Indramayu Gelar Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2023

 

ARAH BARU, Indramayu – Unit Satlantas Polres Indramayu menggelar sosialisasi operasi zebra lodaya 2023 kepada masyarakat di sekitaran Tugu Perjuangan Indramayu yang di Pimpin oleh Aiptu Adek Bersama Jajaran Satlantas Lainnya pukul 10:20, Minggu (17/9/2023).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aiptu Adek juga menghimbau kepada para pengunjung yang sedang berlibur di tunggu perjuangan dengan memberikan pesan-pesan kepada ibu-ibu dari CNI group Indramayu mengingatkan agar selalu mentaati aturan lalu lintas Karena Penting nya Berlalu lintas Dengan Mematuhi aturan dengan tujuan keselamatan bersama sebagaimana yang Di Instruksikan Kasatlantas Polres Indramayu AKP Bagus Yudo Setyawan,SIK.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Tujuan utama operasi Zebra Lodaya 2023 meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,dengan harapan demi terciptanya keamanan, keselamatan,ketertiban juga kelancaran berlalu lintas,” sambungnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ibnu Haldun ketua rombongan yang sedang berlibur di tunggu perjuangan Indramayu bersama ibu-ibu dari CNI Indramayu mengatakan banyak pelajaran yang di dapat dari sosialisasi jajaran unit satlantas Indramayu Aiptu Adek,yang menurutnya bermanfaat bisa menyadarkan berlalu lintas dengan baik dengan mengutamakan keselamatan bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Saya juga mengapresiasi menyambut baik dan berterima kasih adanya sosialiasi Yang di lakukan Satlantas Polres Indramayu,” ungkapnya.

Spread the love
BACA JUGA :  Diklat 3 in 1 di Indramayu Diikuti 200 Peserta, Baher ; Media Sosial Bagian terpenting penyebaran informasi

Mungkin Anda juga menyukai