Rumridwan Akhirnya Mempersunting Miranda Putri Cantik dari Maccini 

ARAH BARU. ID

MAKASSAR, – Resepsi pernikahan antara Rumridwan Rola dan Miranda Amir Dg Bunga terbilang sederhana namun cukup ramai yang dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai kalangan.

Resepsi memegang peranan yang cukup penting, karena disinilah pihak keluarga pengantin pria dan wanita dapat membangun hubungan kekeluargaan yang lebih erat.

Rumridwan yang sapaan akrabnya Iwan anak bungsu almarhum dari Puang Rola mempersunting putri cantik jelita dari Almarhum Amir Dg Bunga berlangsung di dua tempat yaitu kelurahan Maccini dan kelurahan Karuwisi, kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 16 September 2023.

Pada undangan yang disebarkan tertulis yang berbahagia Puang Sabariah (Janda Alm. Puang Rola) dengan turut mengundang: Drs Kisman & Harbiah Rola, S.Ag, Hasbullah Rola & Endang Sri Wahyuni, Abel’s Usmanji & Syamsiah Rola, Nu’mang Arsyad, SH & Habibah Nuhung, Zulkifli & Satriani Rola, Haryadi Wahyudi & Salmiah Rola.

Sementara pada momen pernikahan, Iwan menjawab dengan tegas pertanyaan iman nikah kalau dirinya siap setia dan bertanggung jawab.

“Saya akan bertanggung jawab dan setia pada istri saya Miranda kedepannya,” tutur Iwan.

(Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Seluruh Korban yang Tertabrak Truk Bermuatan Galon di Simalungun Terjamin Santunannya

Mungkin Anda juga menyukai