DPC Partai Gerindra Tulungagung Optimis Prabowo Presiden

Foto : Ahmad Baharudin (peci hitam) Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung

Arah Baru, Tulungagung – Pelan tapi pasti, dukungan masyarakat bawah kepada Prabowo Subianto untuk maju dan menang dalam Pilpres 2024 semakin nyata. Para relawan dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat hingga kader Partai Gerindra semakin solid dan terus bertambah untuk mendukung Prabowo Subianto maju dalam pemilihan Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai GerindraTulungagung, Ahmad Baharudin, saat diwawancarai awakmedia usai melakukan Koordinasi dan konsolidasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di kantor DPC Partai Gerindra Tulungagung. Minggu, (17/9/2023).

Menurutnya, selain memastikan persiapkan para Bacaleg dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, pihaknya juga terus bergerak memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada seluruh Bacaleg dan kader partai serta elemen masyarakat di Kabupaten Tulungagung untuk pemenangan Prabowo Presiden pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Rapat koordinasi dan konsolidasi DPC Partai Gerindra Tulungagung

“Agenda hari ini, DPC Partai Gerindra Tulungagung melakukan koordinasi terkait persiapan tugas tugas para Bacaleg, yaitu mensosialisasikan diri dan yang utama adalah mensosialisasikan Pak Prabowo presiden, yang akhirnya bisa bermanfaat bagi para caleg di Kabupaten Tulungagung,” ucap Baharudin.

“Jadi selain kita mempersatukan para caleg agar supaya bekerjasama antar caleg di dapilnya masing-masing, membagi tugas membagi wilayah, kita juga diwajibkan untuk memenangkan Pak Prabowo di Kabupaten Tulungagung,” terangnya.

Namun demikian karena masih menunggu DCT, terkait nomor urut Bacaleg, menurut Baharudin sampai akhir September 2023 masih ada kemungkinan berubah.

“Untuk perolehan suara di Pileg 2024, DPC Partai Gerindra Tulungagung tetap optimistis mentargetkan 10 kursi di legislatif, ” tandasnya.

Sementara itu Zaenal, Bacaleg Dapil 2, mengaku optimis dengan segala yang telah dipersiapkannya pada kontestasi pileg 2024 mendatang. Ia juga menyampaikan sekitar Oktober 2023 nanti pihaknya akan meluncurkan atribut dan alat peraga untuk sosialisasi ke masyarakat khususnya di dapil 2 yang meliputi kecamatan Rejotangan, Ngunut, dan Sumbergempol.

BACA JUGA :  Pilpres 2024, IKPM Gontor Cabang Cirebon Ijtihad Dukung Paslon Anies-Imin

”Segala sesuatunya sudah kita peesiapkan dari tahun kemarin, oleh karena itu saya mohon do’a restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Tulungagung, khususnya yang ada di dapil 2,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Joko Kuswoyo, Bacaleg Partai Gerindra Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Ngantru, Karangrejo, Kauman.

Ia mengaku sudah mempersiapkan selama kurang lebih 8 bulan dengan cara sosialisasi dan memperkenalkan diri serta meminta doa restu ke masyarakat yang rata rata sudah faham, punya pemikiran yang cerdas.

“Yang jelas, kita tidak berjanji yang muluk-muluk yang mungkin diluar kemampuan kita, namun yang penting aspirasi dari masyarakat minimal bisa kita dampingi untuk kita deal kan. Dan yang tidak kalah penting tujuan kita, Prabowo presiden,” pungkas Pria yang akrab disapa dengan nama Robot. (Ag)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai