Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan Kepada Purnawiran Polri

Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan Kepada Purnawiran Polri

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pelayanan dan pendampingan terhadap purnawirawan Polda Sulsel Aipda Matius Bondi yang berdomisili di Aspol Panaikang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Kamis 22 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP Udin Yulianto S.Psi., M.Psi., berserta staf.

AKBP Udin Yulianto S.Psi., M.Psi., menyampaikan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan memotivasi personel dalam menjalani masa purna.

Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi dan dedikasi selama berdinas di institusi Kepolisian.

“Kita dari Bag Psikologi SDM Polda Sulsel ingin memberikan apresiasi dan semangat kepada Purnawirawan Polri dan juga dukungan penguatan psikologis dalam menjalani masa purna,” ungkapnya.

Selain itu, Kompol Muh. Asep Muharam, Psikolog berharap dengan kunjungan dapat membangkitkan semangat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, beliau juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan cara menjaga pola hidup yang sehat.

Dalam Kegiatan tersebut, para personil Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel juga menerima saran dan masukan serta sharing pengalaman dari Aipda purna. Matius Bondi selama berdinas di institusi Polri, dilanjutkan dengan pemberian tali asih sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri.

Pada kesempatan yang sama Aipda Purn. Matius Bondi . menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel kepada para Purnawiran Polri.

(Humas/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Sertifikat 5 Vihara di Kota Cirebon Diduga Dirampas Pemerintah, Begini Ceritanya

Mungkin Anda juga menyukai