Warga digegerkan penemuan mayat yang hangus terbakar di areal Sawah Adiwerna Tegal

Dok, Jurnal Jatim
Garis Polisi,Penemuan Mayat di Sawah Adiwerna Tegal

Arah Baru, Cirebon– Penemuan mayat diareal persawahan menggegerkan warga di Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, kondisi mayat tersebut hangus terbakar, Senin (28/11/22).

Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 50 tahun dan berjenis kelamin laki-laki, diatas abu sisa pembakaran tanaman jagung yang telah kering mayat itu ditemukan dalam keadaan terlentang.

Yang dikatakan Khalimah (60) warga setempat yaitu bahwa warga tidak pernah curiga karena tidak mendengar suara jeritan minta tolong. Sesosok jenazah ini sudah tidak bisa dikenali karena mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

“Disini itu memang banyak petani yang membakar sisa tanaman jagung. Namun, ini baru ada mayat yang malah ikut terbakar. Intinya warga tidak curiga, karena sebelumnya biasa saja tidak ada hal aneh disini,” kata Khalimah.

Polisi yang datang ke lokasi, melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Jenazah yang mengenakan celana pendek hitam lalu dievakuasi ke RS Dokter Soesilo Slawi, guna penyelidikan lebih lanjut.

Spread the love
BACA JUGA :  Kampung Berseri Astra Desa Pantai Cermin Kanan

Mungkin Anda juga menyukai