Penyerahan Bibit MANGGROVE,” Kepada   Mahasiswa KKN IAIN Palopo di Desa Munte

Luwu Utara ~ Mahasiswa KKN-MB IAIN Palopo Angkatan XLIV Tahun 2023 yang tergabung dalam Kelompok Kecamatan Tanalili,Kabupaten Luwu Utara, sukses melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Tokoh Masyarakat.Karang Taruna, Persatuan Majelis Taklim, Ibu-ibu PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) serta Perangkat Desa,Kepala Desa Munte Akbar  Menyerahkan. 500 Bibit Mangrove,” Kepada Mahasiswa KKN IAIN Palopo untuk di tanam, sebagai bentuk Kerja sama dalam hal Perhatian terhadap Lingkungan Hutan Mangrove yang kini terancam habis akibat abrasi Pantai Munte di bagian timur.

Tanaman Mangrove ini di serahkan di Posko KKN IAIN PALOPO ( kediaman Kepala Desa Munte ), pada tanggal 3 / 11/ 2023 dan di hadiri semua Mahasiswa KKN sebanyak 12 orang, Kepala Desa bersama Aparat Desa, Perwakilan Pemuda dan Pemudi,Toko
Masyarakat dan beberapa Instansi lainya dengan tujuan Penanaman Mangrove ini agar supaya tidak terjadi dan jauh dari ancaman abrasi Pantai Munte terutama di bagian Timur, yang berada di Desa Munte kec.Tanalili Kab. Luwu Utara,ucap pak Kades Munte Akbar.
Ka,Biro Lutra,” Erwin Armada.”

Spread the love
BACA JUGA :  Optimalkan Program Relaksasi Tunggakan, Jasa Raharja Bagikan Flyer di Pasar Lakessi Parepare

Mungkin Anda juga menyukai