SBY Kembali Kunjungi Cirebon, Benarkah Hanya Ingin Menikmati kuliner ‘tahu gejrot’ ?

ARAHBARU Cirebon – Mantan Presiden RI ke-6 Sosilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk kesekian kalinya menjambangi Cirebon, Rabu (22/12/2023) sore.

Kedatangan SBY yang didampingi petinggi PD diantaranya Andi Malaranggeng dan Herman Khaeron, disambut ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat (PD) yang sudah menunggu di depan lobby hotel Patra di bilangan Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon.

Belum diketahui pasti agenda resmi SBY kali ini. Ada info dari lingkungan partai berlambang bintang merci ini, jika SBY akan melakukan konsolidasi dengan para kader dimasa kampanye ini.

Namun ada info yang menarik, kedatangan SBY yang terkesan “mendadak” singgah di Cirebon ini karena ingin menikmati kulinernya khas cirebon.

“Kuliner Cirebon membuat beliau kangen, sepertinya kali ini beliau ingin menikmati kuliner ‘tahu gejrot’, ” kata sebuah sumber dilingkungan Partai Demokrat ini.

Masih kata sumber tadi, jika SBY sepertinya sudah terbiasa dengan menu-menu khas Cirebon. Apalagi sejak masih menjabat presiden hingga sekarang ini, sudah berulangkali mengunjungi Cirebon. Tak heran jika lidah SBY sudah biasa dengan menu-menu kuliner Cirebon.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Bhakti Kemanusiaan, Kapolres Ciko Bangun Sumur Bor untuk Warga Argasunya.

Mungkin Anda juga menyukai