PT. Jasa Raharja Serahkan Penghargaan ke Enam Polres Jajaran Polda Sulsel

PT. Jasa Raharja Serahkan Penghargaan ke Enam Polres Jajaran Polda Sulsel

ARAH BARU.ID

JAKARTA, – Sebagai salah satu upaya berkelanjutan yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan santunan yang prima kepada masyarakat serta diimbangi program teknis keselamatan lalu lintas yang berorientasi data adalah dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan multi-stakeholder. Sebagai wujud apresiasi kepada stakeholders dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia yang telah konsisten berkolaborasi dan bersinergi dengan PT Jasa Raharja dalam hal tersebut, PT Jasa Raharja melaksanakan kegiatan “Apresiasi kepada Polda/Polres Tahun 2023” yang digelar di Aula Lt.4 Gedung NTMC Korlantas Polri, DKI Jakarta serta secara online melalui aplikasi Zoom Meeting pada Hari Rabu, 20 Desember 2023.

Apresiasi ini merupakan kegiatan apresiasi terhadap Polda/Polres yang pada Tahun 2023 secara konsisten, cepat dan akurat melakukan penginputan data Laporan Polisi pada aplikasi Dors dan Polda/Polres yang secara konsisten dan aktif melaksanakan program upaya teknis keselamatan yang mampu menekan jumlah kejadian laka lantas dan meminimalisir fatalitas korban laka lantas. Adapun apresiasi ini diberikan kepada 3 (tiga) Polda dan 27 (dua puluh tujuh) Polres terbaik dengan beberapa kriteria yang telah ditetapkan.

Polda Sulawesi Selatan terpilih menjadi salah satu Polda terbaik, serta enam Satlantas Polres jajaran Polda Sulsel mendapatkan penghargaan Polres terbaik, yakni Satlantas Polres Maros, Satlantas Polres Luwu, Satlantas Polres Pinrang, Satlantas Polres Parepare, Satlantas Polres Sidrap, serta Satlantas Polres Takalar. Keenam Satlantas Polres jajaran Polda Sulsel yang meraih penghargaan dianggap tertib administrasi data dalam menginput ke Aplikasi DORS dan kecepatan input data, pelaksanaan FKLL berdasarkan pemanfaatan data IRSMS dan pelaporan rekomendasi yang menghasilkan pelaksanaan Upaya Teknis Keselamatan yang konsisten dan efektif dalam penurunan jumlah laka dan fatalitas periode Januari – November 2023;

BACA JUGA :  OJK Terbitkan Aturan Baru Guna Perkuat Pasar Modal

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin menegaskan, selama ini sinergitas antara Polda Sulawesi Selatan dengan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan telah terjalin dengan baik terutama dalam sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja Polda Sulsel beserta jajarannya.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai