Sabtu Ceria, FMI Bagi Takjil

Sabtu Ceria, FMI Bagi Takjil

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Hari Sabtu adalah hari rutinitas pengurus Forum Makassar Info (FMI) membagikan takjil untuk berbuka puasa pada kesekian kalinya di bulan Suci Ramadhan, berupa nasi Dos dan kemasan kola manis bagi ummat Islam yang melintas di pertigaan lampu merah, antara jalan Sunu dan jalan Tinumbu Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (30/03/2024).

Nampak pengguna jalan dari pejalan kaki, pengguna becak, pengendara sepeda motor, bahkan pengendara mobil dapat kebagian takjil dan berterima kasih pada pengurus FMI atas apa yang mereka bagikan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Ummat Muslim. Bulan dimana Ummat Muslim berlomba- lomba mencari amal. Hal itu dimanfaatkan pengurus dan anggota FMI untuk berbagi dengan sesama.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya pengurus dan anggota FMI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, selain itu juga bertujuan untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini serta mempererat tali silaturahmi antara Organisasi Forum Makassar Info dengan masyarakat.

Muh. Ali yang akrab disapa Buri selaku Ketua Umum FMI, mengharapkan langkah – langkah kedepannya semakin menjaga kebersamaan dan mengapresiasi kepada pengurus dan anggota yang telah membantu pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak lupa pula yang telah memberikan, sumbangsihnya, partisipasinya dalam kegiatan bagi takjil.

“Semoga kedepannya kita semakin kompak, diberikan kesehatan, umur yang panjang agar kita bisa lagi melakukan seperti ini berbagi takjil pada bulan Suci Ramadhan berikutnya,” harap Muh. Ali.

Sementara itu, wakil Bendahara Forum Makassar Info, Muh. Naktsir. Im Ba, mengatakan, bahwa bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan penuh barokah akan tetap berlanjut.

BACA JUGA :  KABAN BAPENDA LOTIM : Pemungutan Pajak MBLB Sesuai Amanat Undang Undang Bukan Amanat Bapenda

“Pemberian takjil ini untuk membantu warga yang masih di perjalanan yang hendak berbuka puasa dan juga bentuk kepedulian kami kepada warga, selain itu juga kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk silahturahmi sesama pengurus dan anggota, sekaligus bentuk sosial ke masyarakat,” ungkapnya.

(Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai