Layanan Terapy Gratis, Cara Macan Ali Cirebon Manjakan Pemudik Lebaran

ARAHBARU Cirebon – Mudik menjadi kalender tahunan warga muslim untuk pulang ke kampung halaman. Jutaan kendaraan pun dipastikan akan “keluar kandang” dari Jakarta dan beberapa kota penyanggah lainnya.

Paguyuban Macan Ali Nushwantara, yang dikenal dengan misi kemanusiaannya, kembali mengukir prestasi dengan menyediakan layanan terapis gratis bagi para pemudik yang lelah dalam perjalanan menyambut Lebaran.

Panglima Macan Ali, Prabu Dias, memimpin inisiatif ini yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi mereka yang merantau jauh. Pemudik dapat menikmati pijatan itu di posko Macan Ali yang berlokasi di Jakur Pantura tepatnya Pertigaan Kalijaga

“Kami ingin memastikan para pemudik dapat merasakan kehangatan dan ketenangan dalam perjalanan mereka menyambut Lebaran. Inilah mengapa kami menyediakan layanan terapis gratis dengan empat shift, siap melayani mereka yang butuh istirahat sejenak,” ungkap Prabu Dias.

Dengan layanan ini, para pemudik dapat menikmati pijatan dan terapi relaksasi secara gratis, menghilangkan kelelahan dan ketegangan akibat perjalanan jauh.

“Semua layanan yang kami sediakan adalah gratis, sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam momen spesial seperti Lebaran,” tambah Prabu Dias.

Inisiatif paguyuban ini tidak hanya memberikan kenyamanan fisik, tetapi juga menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tinggi. Paguyuban Macan Ali Nushwantara kembali membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekadar organisasi, tetapi juga keluarga besar yang selalu hadir dalam kebaikan.

Dengan terapis gratis ini, diharapkan pemudik dapat merasakan perjalanan Lebaran yang lebih nyaman, dan semangat kebersamaan dalam merayakan momen keagamaan ini semakin terasa.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  DPD Al-Hidayah Kota Cirebon Sumbang Korban Terdampak Bencana di Cianjur

Mungkin Anda juga menyukai