PT Eka Mas Republik dinobatkan sebagai pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2023

Jakarta,- PT Eka Mas Republik (MyRepublic) berhasil menjadi salah satu pemenang dan dinobatkan sebagai Indonesia Best Managed Companies 2023 yang diselenggarakan oleh Deloitte Private (“Best Managed”). Program yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021 oleh Deloitte Private sebagai bagian dari program penghargaan global, yang menilai dan mengakui keunggulan perusahaan-perusahaan swasta Indonesia (privately-owned companies), serta kontribusi perusahaan tersebut terhadap industri dan ekonomi.

Dirancang untuk menginspirasi, merayakan, dan membangun ekosistem internasional bagi perusahaan swasta yang unggul dan luar biasa, Best Managed mengevaluasi bisnis berdasarkan empat pilar – Strategi, Kemampuan dan Inovasi, Budaya Perusahaan dan Komitmen, serta Tata Kelola dan Keuangan. Peserta program ini dievaluasi dengan ketat dan cermat oleh panel juri independen dan kredibel di setiap negara berdasarkan lebih dari 25 tahun pengalaman sebagai praktisi dan dalam bagian program penghargaan global Deloitte, yang saat ini telah diselenggarakan di 46 negara di seluruh dunia.

Berdiri sejak tahun 2015 sebagai bagian dari Sinarmas, MyRepublic telah menjadi penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, menawarkan teknologi fiber-to-the-home untuk pelanggan rumah tangga, apartemen, dan usaha kecil hingga menengah (UKM). MyRepublic bertujuan memenuhi berbagai kebutuhan pelanggannya dengan menawarkan beragam produk langganan internet tetap. Produk-produk ini memiliki rasio kecepatan download dan upload yang simetris (1:1), koneksi internet sepenuhnya tanpa batasan pemakaian (Fair Usage Policy/FUP), serta konektivitas serat optik penuh yang menjamin pengalaman internet yang lancar dan berkualitas tinggi. Selain itu, MyRepublic menyediakan layanan TV berlangganan dengan lebih dari 76 saluran lokal dan internasional dan juga bekerja sama dengan platform OTT populer seperti WeTV, Vidio, Vision+, dan Genflix. Saat ini, MyRepublic telah beroperasi di 37 kota di Indonesia dan terus mengembangkan area jangkauan ke lebih banyak kota di seluruh negeri.

BACA JUGA :  Tingkatkan Perlindungan, Jasa Raharja Sulsel Hadiri Rapat Pengawasan Operasional Bus

“Saya, mewakili MyRepublic, sangat bangga dan berbahagia menerima penghargaan bergengsi ini, Indonesia’s Best Managed Companies 2023. Pengakuan dan pencapaian ini tentunya akan terus memotivasi MyRepublic untuk selalu menerapkan best practices dalam mengelola perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Sesuai dengan visi kami ‘To Be the Pride of Indonesia,’ penghargaan ini juga menginspirasi kami untuk sepenuhnya berkomitmen untuk mengembangkan cakupan layanan kami, memprioritaskan inovasi, dan mengembangkan produk dan layanan kami di Indonesia,” ujar Timotius Max Sulaiman, CEO MyRepublic.

Roy Tedja, Pemimpin Best Managed Companies, Deloitte Indonesia, mengatakan, “Kami menyambut sebelas pemenang program penghargaan Indonesia Best Managed Companies tahun ini. Mereka telah menjadi bagian dalam komunitas elit global Best Managed Companies di 46 negara, dan berada di garis depan industri mereka, berkontribusi bagi komunitas bisnis mereka dan ekonomi Indonesia. Saya yakin mereka akan terus berusaha meraih kesuksesan yang lebih besar dalam beberapa tahun mendatang. Selamat kepada para pemenang 2023.”

“Kami bangga dengan bisnis swasta terbaik yang memenuhi syarat, baik yang memperoleh pertama kali dan juga yang mempertahankan penghargaan Best Managed Companies kami tahun ini.

Dari meningkatkan praktik keberlanjutan mereka hingga meningkatkan keterlibatan karyawan dan menjaga neraca keuangan yang kuat, Best Managed Companies ini membedakan diri mereka dengan memiliki visi inovatif dan menawarkan produk dan layanan terbaik di kelasnya kepada pelanggan mereka,” ujar Michael Tsia, Pemimpin Best Managed Companies Asia Tenggara.

Perusahaan-perusahaan swasta bersaing untuk meraih penghargaan bergengsi ini melalui proses yang ketat dan independen yang mengevaluasi keterampilan dan praktik manajemen mereka. Ini termasuk menganalisis strategi bisnis dan operasi mereka dan membandingkannya dengan kerangka evaluasi standar global, yang diterapkan di lebih dari 1.300 Best Managed Companies di seluruh dunia. Melalui proses ini, para pemimpin bisnis mendapatkan wawasan berharga untuk mengasah strategi mereka dan menyempurnakan operasi mereka, sehingga mengoptimalkan pertumbuhan bisnis mereka.
Best Managed adalah program unggulan yang disajikan oleh Deloitte Private, divisi Deloitte yang secara eksklusif melayani klien swasta dari berbagai ukuran.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai