MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla®

ARAH BARU, Jakarta – MyRepublic, sebuah perusahaan penyedia layanan internet berbasis fiber optik, telah dinobatkan sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia untuk kuartal ketiga dan keempat tahun 2023, yang diberikan oleh Speedtest Awards™ oleh Ookla®.

Penghargaan tersebut secara resmi diserahkan kepada CEO MyRepublic, Timotius Max Sulaiman, dalam acara Mobile World Congress (MWC) yang diselenggarakan di Barcelona pada tanggal 28 Februari 2024. MyRepublic sebagai satu-satunya provider Internet dari Indonesia yang menerima secara langsung penghargaan bergengsi ini di acara tersebut.

Speedtest Awards™ oleh Ookla® terkenal secara global karena penilaiannya berdasarkan hasil dari ribuan uji coba yang dilakukan oleh konsumen yang menggunakan Speedtest terhadap kecepatan internet. Dedikasi yang konsisten dari MyRepublic untuk memberikan kinerja internet yang berkualitas telah membuat mereka mendapat pengakuan bergengsi ini. Hal ini memperkuat komitmen MyRepublic untuk memberikan layanan dan pengalaman yang luar biasa kepada para pelanggan.

CEO MyRepublic, Timotius Max Sulaiman, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penganugerahan penghargaan ini. “Kami sangat bangga telah diakui sebagai penyedia internet tercepat di Indonesia oleh Speedtest Awards™ dari Ookla®. Prestasi ini adalah bukti dari kerja keras dan inovasi tim kami, serta komitmen kami yang kuat untuk memberikan pengalaman internet berkualitas tinggi kepada pelanggan kami. Sesuai dengan visi kami menjadi Pride of Indonesia, MyRepublic juga berkomitmen menjadi solusi untuk layanan internet unlimited, stabil, dan reliable untuk seluruh masyarakat Indonesia.”

MyRepublic memperkuat posisinya dalam uji kecepatan yang dilakukan oleh konsumen melalui analisis oleh Ookla®️ dari data Speedtest Intelligence®️ untuk kuartal III–IV 2023, dengan Download Top Speed Mbps 134.18 dan Upload Top Speed Mbps 108.72. Pencapaian ini menandai prestasi luar biasa MyRepublic yang juga tercermin dari nilai Speed Score™ yang mencapai 49.66, melebihi nilai pesaing lainnya.

BACA JUGA :  Jasa Raharja Dorong Samsat Digital Leuwipanjang jadi Samsat Percontohan

“Setelah melakukan analisis mendalam terhadap uji coba yang dilakukan oleh konsumen dengan Speedtest, MyRepublic telah dinobatkan sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Speedtest Awards™ dari Ookla®,” kata Stephen Bye, Presiden dan CEO Ookla, divisi dari Ziff Davis.

“Penghargaan ini diberikan kepada operator fixed broadband yang menunjukkan kecepatan dan kinerja luar biasa dibandingkan dengan fixed broadband utama lainnya di pasar untuk kuartal III-IV 2023. Kami sangat senang mengakui MyRepublic atas pencapaian ini, yang merupakan hasil dari komitmen mereka dalam memberikan pengalaman internet yang unggul kepada pelanggan mereka.”

MyRepublic menilai pencapaian ini sebagai hasil dari fokus perusahaan dalam menginvestasikan pengembangan infrastruktur yang memastikan kualitas internet yang unggul. Saat ini MyRepublic telah menjangkau 48 kota di Indonesia.

Inovasi produk, seperti layanan kecepatan upload dan download simetris 1:1, serta pengembangan produk dengan kecepatan tinggi hingga 500 Mbps, merupakan wujud nyata dari komitmen MyRepublic kepada pelanggan untuk memberikan pengalaman internet yang optimal.

Kesuksesan MyRepublic dalam meraih penghargaan ini menjadi tolok ukur penting bagi perusahaan dalam melanjutkan pengembangan inovasi guna meningkatkan kepuasan pelanggan. MyRepublic berkomitmen untuk terus menyediakan solusi-solusi yang memenuhi kebutuhan pengguna dengan memberikan pelayanan terbaik. (ard)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai