Pembekalan Kepada Ratusan Caleg, SBY ; Disini Turun Gunung Pertama Saya

ARAHBARU Cirebon – Mantan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menjadikan Kota Cirebon sebagai titik turun gunung pertama menjelang Pileg dan Pilpres tahun depan.

“Disini (Kota Cirebon) adalah turun gunung pertama saya,” Kata SBY saat memberikan pembekalan kepada Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, DPRD Propinsi, DPRD Kota/Kabupaten Jawa Barat Dapil VIII, IX dan X.

Di depan ratusan Caleg, Ketua Majelis Partai Demokrat ini menyampaikan pesan dan arahan demi kemenangan Partai Demokrat.

Salah satu pesan yang disampaikan SBY demi kemenangan Partai Demokrat kepada para caleg yakni jangan ada satu hari pun tidak bertemu dengan rakyat.

“Lakukan terus pertemuan dengan rakyat sampai pada 14 Februari 2024,” katanya.

Pada bagian lain, SBY pun menyinggung beberapa hal diantaranya menyangkut persoalan buruh, kondusi pertanian bahkan juga disinggung tentang kesejahteraan atau pengangkatan aparatur sipil negara (ASN).

Sementara itu, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron mengaku bangga dengan kehadiran SBY ke Cirebon.

“Ditengah kesibukan bapak kita, SBY, beliau menyempatkan diri hadir langsung di hadapan kita semua. Mari kita raih kemenangan” ucapnya.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  SBY Kembali Kunjungi Cirebon, Benarkah Hanya Ingin Menikmati kuliner 'tahu gejrot' ?

Mungkin Anda juga menyukai