Jasa Raharja Sulawesi Selatan Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Jasa Raharja Sulawesi Selatan Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, bersama Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Yudisia Lesmana, menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang digelar di Hotel Harper Makassar, Jl.Perintis Kemerdekaan KM 15 No.14 A, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Hari Rabu, 13 Desember 2023.

Agenda rapat ini merupakan rapat rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk mempersiapkan perayaan Natal 2023 & Tahun Baru 2024 di Sulawesi Selatan agar dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Jasa Raharja Sulsel terus berkoordinasi dengan para stakeholder terkait yakni, Polda Sulawesi Selatan, BNPB Sulawesi Selatan, BMKG Sulawesi Selatan, Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan serta stakeholder lainnya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam menyambut momen perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Beberapa point penting yang dihasilkan dalam rapat tersebut adalah pemeriksaan kelaikan angkutan baik secara administrasi maupun fisik untuk keamanan, infrastruktur untuk menunjang keamanan serta kenyamanan calon penumpang, mengutamakan kendaraan pengangkut yang membawa kebutuhan pokok, serta membentuk posko nataru di beberapa titik di Provinsi Sulawesi Selatan.

Iqbal menyampaikan dukungan Jasa Raharja Sulsel dalam kelancaran angkutan Nataru tahun ini. “Kami dari Jasa Raharja Perwakilan Sulsel mendukung penuh kegiatan Posko Nataru untuk kelancaran angkutan Nataru khususnya di Sulawesi Selatan, kami akan membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang akan kita atur bersama jadwal pelaksanaannya serta memberikan dukungan media sosialisasi untuk menunjang ketertiban dan keamanan,” pungkas Iqbal.

BACA JUGA :  Jasa Raharja Turut Berperan Aktif Bersama Korlantas Polri Wujudkan Kamseltibcarlantas dalam World Water Forum ke-10 di Bali

Diharapkan kegiatan Nataru 2023/2024 ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan tanpa mengalami kendala yang berarti. Jasa Raharja juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan keselamatan lalu lintas dengan memakai helm saat berkendara, patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas, berkendara dalam kondisi fit, dan disiplin mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas pada saat kegiatan perayaan Nataru 2023/2024.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai