Jasa Raharja Menghadiri Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kota Makassar

Jasa Raharja Menghadiri Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kota Makassar

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Sebagai komitmen untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, Jasa Raharja Sulsel mengadakan kegiatan Sharing Session bersama anggota FKLL Sulawesi Selatan.

FKLL memiliki peran penting dalam menjembatani komunikasi antar instansi untuk berkolaborasi dalam berbagi program salah satunya ketertiban berlalu lintas dan pencegahan kecelakaan.

Pada kegiatan yang diadakan pada Hari Kamis, 11 Januari 2024 bertempat di Baruga Angin Mammiri Pemkot Makassar, Jl. Penghibur No. 1 Makassar, turut hadir Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Bapak Putu Donnie Yudisia Lesmana bersama tim Pelayanan Jasa Raharja Sulsel yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Pelayan, Pandu Quarta Nova, turut hadir juga Walikota Makassar, Kapolrestabes Makassar, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kadishub Kota Makassar, Kadis Kesehatan Kota Makassar, Kadis PU Kota Makassar, Kadisperindag Kota Makassar, Kadis Lingkungan Hidup Kota Makassar, Kadis Pendidikan Kota Makassar.

Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Putu Donnie Yudisia Lesmana yang juga sebagai narasumber, menyampaikan, bahwa PT Jasa Raharja tidak hanya menyerahkan santunan kepada korban laka lantas akan tetapi juga gencar melakukan upaya-upaya pencegahan kecelakaan, salah satunya dengan kegiatan FKLL ini. Jasa Raharja bersama stakeholder terkait sangat concern khususnya dalam pencegahan kecelakaan. Harapannya dapat dihadirkannya program bersama yang bisa mencapai tujuan zero accident terutama pada Tahun 2024 ini.

Jasa Raharja terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan keselamatan lalu lintas dengan memakai helm saat berkendara,memakai safety belt, patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas, berkendara dalam kondisi fit, dan disiplin mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :  Polres Gowa Sukses Amankan Pemungutan Suara Ulang di Tiga Lokasi Berbeda

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai