Jasa Raharja Sulsel Menghadiri Rakor Pembina Samsat Tingkat Nasional T.A 2024

Jasa Raharja Sulsel Menghadiri Rakor Pembina Samsat Tingkat Nasional T.A 2024

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Dalam rangka Rakor Tim Pembina Samsat Tingkat Nasional T.A 2024 di Bandung, Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan turut ikut serta menghadiri Rakor Pembina Samsat di Bandung.

Tim Pembina Samsat Tingkat Nasional yang terdiri dari Jasa Raharja, Kementerian Dalam Negeri, dan Korlantas Polri berkomitmen untuk memperbaiki dan memperbaharui tentang kegiatan-kegiatan kesamsatan seperti Potensi Jumlah Kendaraan, Validitas identitas Wajib Pajak, No Kontak Wajib Pajak, Bea Balik Nama Kedua (BBN 2) dan pajak progresif yang dihapus.

Komitmen tersebut disepakati dalam Rapat Koordinasi Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, pada Kamis (11/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Bapak Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin memberikan buku Collection Rate Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajid Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan tahun 2023 sebagai bentuk evaluasi Action Plan yang telah dilakukan selama tahun 2023 dan usulan-usulan strategis terhadap peningkatan pendapatan di sektor PKB dan SWDKLLJ tahun 2024 di wilayah Sulawesi Selatan kepada Bapak Kepala Divisi Asuransi, Bapak Jahja Joel Lami.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Imbau Pengendara Tertib Bayar Pajak, Jasa Raharja Laksanakan Aksi Tempel - Tempel di Kabupaten Sidrap 

Mungkin Anda juga menyukai