Agus Mulyadi Resmi Dilantik Jadi Penjabat Walikota Cirebon

ARAHBARU Cirebon – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi resmi menduduki posisi sebagai Penjabat (Pj) Walikota Cirebon, setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Rabu (12/12/2023).
.
Pelantikan Agus Mulyadi dilakukan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemkot Cirebon ikut dalam pelantikan tersebut.

Agus ditetapkan sebagai Pj Walikota Cirebon berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri RI No.100.2.1.3-6572 Tahun 2023.

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyampaikan pesan kepada Pj Walikota Cirebon agar menjalankan tugasnya dengan integritas dan transparansi.

“Kami percaya pak Agus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh integritas,” kata Bey.

Ada beberapa pesan yang disampaikan Bey kepada Agus Mulyadi, Bey meminta agar Agus tetap mengedepankan netralitas dalam proses pelaksanaan Pemilu nanti.

Pada bagian lain Bey pun meminta kepada Pj Walikota Cirebon untuk terus melakukan koordinasi dengan Forkopimda, terlebih pada tahun 2024 kemungkinan akan ada cuaca yang cukup ekstrim.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Gelar Rakor Persiapan Angkutan Lebaran 2024, Kemenhub, Jasa Raharja, Korlantas Polri, dan Instansi Terkait Matangkan Sejumlah Persiapan Pengamanan Arus Mudik

Mungkin Anda juga menyukai