Peserta KDI 2023 Andini Berbie Gelar Pawai Ma’Pa Tabe ke Tripika Kecamatan Tallo

Peserta KDI 2023 Andini Berbie Gelar Pawai Ma’Pa Tabe ke Tripika Kecamatan Tallo

ARAH BARU. ID

MAKASSAR, – Peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2023 Andini Ayu atau di kenal Andini Berbie menggelar Pawai di wilayah kecamatan Tallo, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 18/9/2023 siang.

Pawai ini sebagai bentuk Ma’Pa tabe atau meminta doa restu kepada tiga Tripika, yaitu : kecamatan Tallo, Camat Tallo, Kelurahan Tallo, dan Polsek Tallo serta warga kota Makassar.

Diketahui Andini berbie berangkat ke jakarta mengikuti lomba kontes KDI pada ,Kamis 21/9/2023 dan di jadwalkan tampil di layar kaca MCTV pada Rabu, 27/9/2023 malam.

Andini berbie yang didampingi Kapolsek Tallo AKP Ismail mendatangi kantor lurah kaluku bodoa dan kantor kecamatan Tallo.

Di kantor kelurahan kaluku bodoa Andini disambut baik oleh lurah kaluku bodoa Suryadi Amir beserta Staf kantor kelurahan.

Sementara di kantor kecamatan Tallo Andini disambut Sekcam Tallo Imrod Sembe beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Imrod Sembe menyampaikan dukungan terhadap Andini berbie dan berharap Andini menjadi yang terbaik di Ajang kontes KDI 2023.

Selain itu, Imrod Sembe juga berharap kepada warga kota Makassar khusunya Sulawesi Selatan agar senantiasa memberikan dukungan terhadap Andini agar menjadi juara 1 di KDI 2023.

Dihari yang sama, Andini beserta Kapolsek Tallo AKP Ismail berkunjung ke Sekolah SMP 22 di jalan Juanda disambut antusias oleh para guru dan teman sekolah Andini.

Wakil kepala sekolah Hj. Eda juga menyampaikan dukungannya terhadap Andini. Hj. Eda berharap Andini dapat menjadi juara 1 dengan membawa nama harum SMP 22 Makassar.

Diketahui SMP Negeri 22 Makassar merupakan sekolah Andini berbie, Andini mulai sekolah sejak 2021 lalu hingga kini 2023 dan merupakan Siswi kelas IX F (kelas lll SMPN) . (*)

Spread the love
BACA JUGA :  Deklarasikan Laskar Santri AMIN Kota Surabaya

Mungkin Anda juga menyukai