Kamada LMP Sulsel dan Pengurus Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan 

Kamada LMP Sulsel dan Pengurus Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Drs.H.Irwan R Adnan M.Si Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan (Kamada LMP Sulsel) memimpin langsung bagi -bagi takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan. Ikut pula mendampingi Ketua Harian LMP Pamil Abbas dan Para Wadan Brigade Muh. Ali Buri serta Makir Dg. Bantang pada kegiatan ini,  Minggu (17/3/2024).

“Alhamdulillah pada hari Minggu, 17-03-2024 kegiatan rutinitas Amaliyah Ramadan berupa bagi bagi takjil,” katanya.

Pembagian takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa karena masih dijalan dan waktu berbuka puasa telah tiba.

Sebagai bentuk kepedulian di bulan Suci Ramadhan ini, Pamil Abbas membagikan takjil para pengguna jalan sekitar 1000 dos kue dan air mineral yang dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di Rumah.

Pembagian takjil di Minggu ke 1 berkat kerjasama semua anggota LMP yang ikut berpartisipasi dan membantu suksesnya kegiatan bagi bagi takjil di ruas jalan Gunung Latimojong, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar, Sulsel, di bawah kepemimpinan ketua Umum H. Arsyad Cannu dan Ketua Mada LMP Sulsel Drs. H. Irwan R Adnan MSi, dan diwakili oleh ketua harian Laskar Merah Putih SulSel Pamil Abbas, Wadan Brigade dan beberapa pengurus dan anggota LMP mengucapkan terima kasih atas perhatian dan atensinya.

” LMP ke depan harus lebih baik, mari kita bekerjasama membesarkan LMP dengan cara tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan,” tutup Pamil Abbas, Ketua Harian.

Laporan: Jusran

Editor: Abels Usmanji

Spread the love
BACA JUGA :  Respon Cepat, PT Jasa Raharja Parepare Lakukan Survey Ahli Waris Korban Lakalantas

Mungkin Anda juga menyukai