Informasi Penting buat Pencinta Sepakbola Timnas U-23 Indonesia 

Informasi Penting buat Pencinta Sepakbola Timnas U-23 Indonesia 

ARAH BARU.ID MAKASSAR, – Buat para pencinta Sepakbola boleh membaca dan menyimak baik – baik kabar ini agar tidak ketinggalan informasi terkait jadwal pertandingan Tim Nasional Umur 23 Tahun (Timnas U-23) Indonesia VS Jepang di piala Asia.

Yang dijadwalkan Timnas Indonesia VS Jepang di Piala Asia 2024 Qatar mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024 dan kemungkinan tayang via Siaran Langsung RCTI, Live Streaming iNews TV dan TV Online. Garuda selangkah lebih maju.

Termasuk siaran Langsung Piala Asia 2023 dan Link Live Streaming Bola laga Timnas Jepang VS Indonesia kemungkinan bisa juga diakses via Live Streaming RCTI + di laman Live Streaming TV Online + dan Siaran Langsung iNews TV.

Sementara di pihak bek tengah asal Thailand yang kini membela Bali United, Elias Dolah, memberikan pandangannya tentang kekuatan timnas Indonesia yang saat ini ditangani oleh Shin Tae-yong.

Nama Elias Dolah telah menjadi salah satu andalan di lini belakang Bali United, mengumpulkan 822 menit bermain untuk Serdadu Tridatu dalam musim ini.

Penampilannya berkiprah di Indonesia, Elias Dolah turut memantau perkembangan timnas Indonesia yang dibimbing oleh Shin Tae-yong. Menurutnya, Shin Tae-yong sedang membangun fondasi untuk menciptakan timnas Indonesia yang kuat di masa depan.

Untuk menambah pemain akan dilakukan pemanggilan banyak pemain muda ke dalam skuad Timnas Indonesia menjadi bukti dari upaya ini. Salah satu rekan setim Elias Dolah di Bali United, Kadek Arel, bahkan dipanggil untuk bergabung dengan timnas U-23 Indonesia dalam Piala AFF U-23 2023 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Peningkatan ini sejalan dengan strategi pelatih Shin Tae-yong, yang menyatakan keyakinannya dalam menghadapi turnamen mendatang seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023.

BACA JUGA :  INI DIA 3 TEMPAT NGOPI PALING SYAHDU DI KUNINGAN YANG TERBARU DI KAKI GUNUNG CIREMAI

“Indonesia bisa menjadi kuda hitam di Piala Asia kali ini. Kelemahan yang ada saat ini adalah pemain cenderung merasakan kekalahan lebih dalam daripada masalah teknis. Namun, dengan hadirnya pemain naturalisasi, kita bisa melihat bahwa Indonesia telah menjadi tim yang jauh lebih menakutkan,” ujar Shin Tae-yong pada salah satu media pemberitaan yang diunggah kembali oleh media online Arah Baru.id.

(Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai