Dr. Akbar Ali Jalan Sehat Bersama Warga Kota Parepare

Dr. Akbar Ali Jalan Sehat Bersama Warga Kota Parepare.

ARAH BARU.ID

PAREPARE, — Penjabat (PJ) Wali Kota Parepare Dr. Drs. Akbar Ali pada pagi hari pukul 05:30 WITA kembali melakukan aktifitasnya secara. rutinitas, seperti apa yang di lakukan di Ibu Kota Jakarta yakni Jalan Sehat. Sebelum menjalankan tugas.

Bersama sejumlah rekan alumni SMAN 467, Akbar Ali dan salah satu tokoh Pare-pare H. Rustam serta beberapa Warga yang tinggal di Pare pare, Sulawesi Selatan (Sulsel), ikut meramaikan Jalan Sehat, Kamis (2/11/2023).

Akbar Ali mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat ini, perlu kita bangun bersama, di samping membangun kebersamaan dengan masyarakat Parepare, juga menjalin hubungan Silaturrahmi dan jangan terputus.

Intinya, Jalan Sehat ini memberikan dorongan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat, bagaimana hidup ini sehat, karna kesehatan adalah kunci segalanya..

“Saya datang di Kota Parepare, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Parepare, dan samping untuk memperbaiki Kota Parepare termasuk ASN dan Infrastruktur,” tutur Akbar Ali.

Sementara itu, H.Rustam mengatakan sangat apresiasi langkah yang di lakukan Penjabat Wali Kota Parepare Dr.Drs Akbar Ali dimana sehari setelah serah terima jabatan sebagai Wali Kota Parepare, langsung turun kelapangan berbaur bersama warga kota Parepare, dan ini patut mendapat jempol,

H Rustam berharap kepada Akbar Ali untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat Parepare, dan akan mensupport nya.

Turut Mendampingi Penjabat Wali Kota Parepare, dalam Jalan Sehat yakni Mukti Makmur, Risal Bakri, Mansur Marsuki, Munawar Amrullah, H.Rustam, dan H. Yamin dan Serta Warga Kota Parepare dan Sidrap.

Usai Jalan Sehat, Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali langsung menuju ke Warkop 588 Parepare bersama H.Rustam, H. Yamin dan Warga Parepare, juga termasuk Ketua DPRD Kota Parepare Kaharuddin Kadir.

BACA JUGA :  Lagi,! dan Lagi,! Sabu Seberat 15.5 Kilogram Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonarmed 10

(Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai