Jelang Ramadhan, Kapolsek Tinggimoncong sama Jajaran Kunjungi Rumah Warga

Jelang Ramadhan, Kapolsek Tinggimoncong sama Jajaran Kunjungi Rumah Warga

ARAH BARU.ID

GOWA, – Dengan momentun menyambut Bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur menyambangi warga binaannya, pada Senin (11/3/2024).

Dalam kunjungannya ke warga, Kapolsek Tinggimoncong melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dirinya membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayahnya.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, kami harapkan ini dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” kata Kapolsek Tinggimoncong saat sldikonfirmasi.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Gowa khususnya Polsek Tinggimoncong terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya.

“Melalui pembagian sembako gratis ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Polri dalam memberikan bantuan yang dibutuhkan,” katanya.

Selain memberikan bantuan paket sembako, Kapolsek Tinggimoncong juga mengajak kepada masyarakat agar di bulan suci Ramadhan mendatang untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang tetap kondusif hingga sampai saat ini.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Respon Cepat Jasa Raharja Mamuju Lakukan Survei Kecelakaan Bus Borlindo sekaligus Laksanakan Kunjungan Rumah Sakit di Pasangkayu

Mungkin Anda juga menyukai