Warganet Minta Tiara Sndiri Segera Putuskan Alshad Ahmad! Karena dituduh Menjadi Sosok yang Hamili Nissa Asyifa Mantan Pacarnya

ARAH BARU – Tengah menjadi sorotan publik Alshad Ahmad karena disebut-sebut
telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Saran dari warganet agar Tiara Andini, kekasih Alshad Ahmad sekarang, untuk langsung meninggalkan pacarnya saat ini juga.

Mereka menyarankan agar Tiara Andini lari dari Alshad karena dianggap berbahaya. Terpantau diunggahan terbaru Tiara Andini di Instagram, kolom komentar diserbu warganet.

“Run Tiara run,” tulis @not*** di komentar Tiara Andini, dikutip Minggu (19/3/2023).

“Ti lagi rame tuh mantan alshad melahirkan gatau bapaknya siapa, hati hatii ti,” balas @rac***.

“Pliss banget Tii cari yg lain,” imbuh @soe***.

“Tiara jangan mau ama alsad udah ngehamilin anak orang kata mantannya sih gitu,” @iba*** menimpali.

“Ada yg baru lahiran,” @she*** menimpali.

Sebagai informasi, rumor ini mencuat dari unggahan Nissya yang menunjukkan foto seorang bayi. Padahal, Nissa Asyifa diketahui belum menikah.

Nissya juga curhat tentang seseorang yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya. Orang tersebut disebutnya pandai dalam membuat pencitraan di media sosial.

“Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!” unggahan Nissa Asyifa dalam hightlight Instagramnya.

Dalam unggahan Instagramnya yang menunjukkan seorang bayi itu, Nissa Asyifa juga diduga sudah hamil sejak Januari 2022. Sebab itu, warganet menduga Alshad Ahmad telah menghamili mantan pacarnya.

(Evi)

Spread the love
BACA JUGA :  Ketum Sepernas Hadiri Acara Pernikahan Anak dari Puang Jhon

Mungkin Anda juga menyukai