Netizen Tidak Yakin Dengan Lagu Baru Lesti Kejora yang Diberitakan Trending di 10 Negara!

ARAH BARU – Lagu baru berjudul ‘Insan Biasa’ baru saja dirilis Lesti Kejora pada Rabu(15/3/2023). Lagu tersebut dirilis melalui akun resmi YouTube miliknya, Lesti Channel.

Diduga kuat menceritakan tentang naik turunnya rumah tangga sang pedangdut bersama suaminya, Rizky Billar lirik lagu baru Lesti Kejora tersebut. Yang beberapa waktu lalu sempat diterpa masalah KDRT.

Hingga hari ini, Kamis (16/3/2023), lagu tersebut sudah ditonton hingga 1,9 juta kali.
Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung menjadi trending di YouTube.

Tak hanya trending di YouTube, bahkan dikabarkan juga bahwa lagu ‘Insan Biasa’ itu menjadi trending di 10 negara, di antaranya di Korea Selatan, Arab Saudi, hingga Amerika Serikat.

Mengutip akun Instagram @lambee.pedes, sebuah video kompilasi menayangkan berita dari berbagai negara dalam berbagai bahasa, yang di antaranya menyebut nama Lesti Kejora.

Meski begitu, warganet merasa sangsi dengan berita ini. Tak sedikit yang meragukan kebenaran berita tersebut. Bahkan, warganet merasa yakin bahwa kompilasi video tersebut merupakan editan belaka.

Warganet juga teringat beberapa waktu lalu, Lesti Kejora pernah diberitakan menjadi wanita tercantik nomor lima di dunia, mengalahkan artis Korea Selatan, Lisa Blackpink.

Belakangan diketahui bahwa Top Beauty World, yang mengeluarkan daftar tersebut, merupakan akun palsu, yang mencuri logo, branding, dan konsep organisasi sejenis.

Sejumlah warganet pun meramaikan kolom komentar di akun Instagram @lambee.pedes.

“Haaah? Janhan suka ngadi-ngadi, gue yang di Bekasi aja belom denger lagunya wkwkwk,” kata warganet.

“Inget pernah dapat nominasi wanita tercantik ternyata hoax,” tulis warganet.

“Mimik atau gerak mulut pembawa acara ga sinkron sama suaranya,” kata warganet yang jeli mengamati.

“Tidak semudah itu forguso untuk trending di 10 negara (luar negeri). Agnes Mo aja sangat berusaha keras untuk bisa trending, padahal kncahnya udah di luar lama,” kata warganet membandingkan.

BACA JUGA :  Jasa Raharja Sulsel bersama Satlantas Polres Maros Sosialisasikan Program PKB dan SWDKLLJ di Kantor UPTD Pasar Tramo Maros

“Suara google translate penyiarnya,” tulis warganet, seolah semakin menegaskan kalau video tersebut hanyalah editan belaka.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai