Harapan Panglima ‘Ta pada PJ Gubernur agar Sulsel lebih Maju, Bersih dan Bermartabat 

Harapan Panglima ‘Ta pada PJ Gubernur agar Sulsel lebih Maju, Bersih dan Bermartabat 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Terlihat pada postingan di Facebook foto Mayjen TNI (Purn) H. Andi Muhammad Mappanyukki, S.H,.M.H, Eks Pangdam XIV/Hasanuddin tahun 2022 dan keluarga bersama PJ Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ternyata momen itu pada saat Prof Zudan Arif Fakrulloh resmi dilantik menjadi Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan yang baru menggantikan Bahtiar Baharuddin.

“Alhamdulillah, di hari Jumat yang penuh berkah ini menghadiri Pelantikan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2024,” unggah Mayjend TNI (Purn) H. Andi Muhammad Mappanyukki.

H. Andi Muhammad Mappanyukki ini juga dikenal dengan sebutan Panglima ‘Ta berharap agar Sulsel ini bisa lebih maju, bersih dan bermartabat.

“Semoga kita bisa bersama – sama mewujudkan Sulawesi Selatan yang lebih maju, bersih dan bermartabat. Selamat Bertugas Bapak Prof. Zudan Arif Fakrulloh, S.H,.M.H Sebagai PJ Gubernur Sulawesi Selatan di Tahun 2024,” ulas Panglima ‘ Ta yang juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Sulawesi Selatan.

(Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Pencabutan PPKM DiDukung Ganjar Pranowo, syaratnya..

Mungkin Anda juga menyukai