Masyarakat Sulsel Ramai Sebut Annar Salahuddin-Jabal Nur bisa Paket Pilgub

Masyarakat Sulsel Ramai Sebut Annar Salahuddin-Jabal Nur bisa Paket Pilgub

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, Sudah mulai ramai di bicarakan tentang pemilihan Gubernur (Pilgub) di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), termasuk salah satu politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu Jabal Nur juga sudah mulai disebut sebut di kalangan masyarakat Sulsel dan memang diakui bahwa akan maju dalam Pilgub Sulsel berpasangan dengan politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Annar Salahuddin Sampetoding, Jumat (17/5/2024).

“Dalam politik, segala kemungkinan bisa terjadi. Siapa saja bisa berpasangan dengan siapa saja, asalkan memiliki visi yang sama dan demi kepentingan masyarakat Sulsel. Biarkan masyarakat memilih pemimpin dengan tenang dari beberapa calon yang ada,” tutur Jabal Nur.

Menurut Jabal, adalah yang terpenting kestabilan ekonomi dan kondisi politik yang baik. Dengan demikian, percepatan pembangunan dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Jabal juga menyebutkan kemungkinan pemindahan Ibu Kota Sulsel jika pertumbuhan ekonomi berjalan cepat, bisa dipindahkan ke Sidrap atau daerah Luwu untuk pemerataan ekonomi.

“Termasuk Teluk Bone, yang merupakan kawasan ekonomi potensial jika dikelola dengan baik,” tambah Jabal.

Sebelumnya, Annar Salahuddin Sampetoding telah mendaftar sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) di Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin, 29 April 2024. Annar diwakili oleh tim pemenangannya, Antazena, yang diterima oleh Wakil Ketua DPW PAN, Muhammad Rizaldy Nasri, yang juga anggota Tim Desk Pilkada PAN untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Antazena menyatakan bahwa PAN menjadi salah satu prioritas untuk diharapkan dukungannya dalam Pilgub Sulsel ini. Menurutnya, PAN selalu menjadi pemenang dalam setiap kontestasi pemilihan di Sulsel.

“Dalam beberapa kali pemilihan gubernur, PAN selalu menjadi pemenang. Hal ini menjadi prioritas bagi kami untuk meraih dukungan PAN sebagai Calon Gubernur, apalagi kita tahu bersama bahwa PAN memiliki pemilih fanatik di Sulsel,” ujar Antazena.

BACA JUGA :  Kampanye Kampanye Politik di Media Sosial yang Partisipatif dan Edukatif

Ia juga menambahkan bahwa Annar Sampetoding telah menjalin hubungan baik dengan beberapa pengurus PAN, baik di tingkat pusat maupun daerah, sehingga komunikasi dengan pihak-pihak terkait di PAN berjalan lancar. (Mukty/Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai