Warga Cambaya dapat Bagian Air Bersih dari PDAM Kota Makassar 

Warga Cambaya dapat Bagian Air Bersih dari PDAM Kota Makassar 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Cuaca panas yang terbilang ekstrem adalah fenomena iklim El Nino sehingga menyebabkan beberapa wilayah di Indonesia mengalami dampak kekeringan.

Dampak cuaca tersebut mengakibatkan kesulitan air bersih yang dialami khususnya warga Cambaya dan Cambaya Berua, Kecamatan ujung tanah, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada musim kemarau ini.

Waktu bantuan air bersih datang, warga Cambaya RT 5, RW 2 menyambutnya dengan membawa berbagai tempat penampungan air seperti ember, galong dan jerigen, Kamis malam (31/08/2023).

Bantuan air bersih itu disalurkan langsung oleh pihak dari Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Kota Makassar dengan satu mobil tangki yang berkapasitas 5000 ribu liter.

“Air bersih merupakan kebutuhan dasar yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari,” ujar salah satu warga yang dapat bantuan air bersih.

Adanya bantuan air bersih ini, warga sangat merasa terbantu khususnya warga Cambaya dan Cambaya Berua.

“Terima kasih banyak buat PDAM terutama Bapak Beni Iskandar, S.H, selaku Dirut PDAM kota Makassar,” tutur Abdul Rahman. (*)

Spread the love
BACA JUGA :  Jasa Raharja Sulsel dan Tim Samsat Makassar II Sosialisasikan Relaksasi Denda dan Diskon PKB di SMA Negeri 7 Makassar

Mungkin Anda juga menyukai