Yon Arhanud 14/PWY Gelar Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT ke-57 

Cirebon,- Dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY menggelar acara syukuran. Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Yon Arhanud 14/PWY, Jalan Pialang Raya, Kota Cirebon, Sabtu (29/7/2023) lalu.

 

Acara syukuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Danyon Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira, ST., didampingi Ny. Anja Andriawati, SP., selaku Ketua Persit KCK Cab. XLll PD/Slw.

 

Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira S.T menyampaikan, gelaran kegiatan syukuran peringatan HUT Yon Arhanud 14/PWY bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur pihaknya atas capaian kinerja serta prestasi pihaknya selama berkiprah di wilayah Cirebon.

 

“Semua itu dapat terwujud, karena kami tidak bekerja sendiri. Tapi, atas sinergitas yang terjalin sangat baik dengan Stakeholder yang ada di Cirebon dan sekitarnya,” ujar Yanuar.

 

Pada kesempatan tersebut, pihaknya pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan Syukuran HUT Batalyon Arhanud 14/PWY yang ke-57 dan kepada para pendukung acara sehingga acara tersebut dapat terselenggara.

 

“Sekali lagi, kami menyampaikan banyak Terimakasih kepada pendukung dan yang telah membantu pelaksanaan tugas Batalyon Arhanud 14/PWY di Cirebon,” ungkapnya.

 

Pihaknya menyampaikan, di HUT ke-57 Yon Arhanud 14/PWY digelar berbagai kegiatan diantaranya, lomba renang antar pelajar se-Jabar, bakti sosial, konser musik dan bazar UMKM, karya bhakti, ziarah TMP, anjangsana purnawirawan, donor darah, lomba menembak, lomba burung kicau mania, lomba e-sport, lomba melukis anak, lomba tenis meja, fun trail adventure serta baksos dan lomba tenis meja.

 

“Rangkaian kegiatan puncak syukuran sendiri diawali dengan olahraga bersama yang diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Cirebon di lapangan Sepak Bola Cangehgar Mako setempat,” jelasnya.

BACA JUGA :  Hari Ibu Tinggal Sepekan! Bento Cake Aja!

 

Tak kalah menarik, kata Yanuar, beragam pertunjukan seni budaya ditampilkan pada acara syukuran HUT Yon Arhanud ke-57 tersebut. kepiawaian para prajurit Yon Arhanud 14/PWY dalam sajian rampak gendang, barongsai dan penampilan tari topeng gabungan anggota Persit KCK Cab. XLll Yon Arhanud PD lll/Slw tak pelak mengundang decak kagum unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Cirebon serta para tamu undangan.

 

Danyon Arhanud 14/PWY berharap, momentum HUT ke-57 dapat terus mempererat jalinan tali silaturahmi dan kebersamaan bersama stakeholder terkait.

 

“Selain itu, harapan kami semakin profesional dan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” tandasnya. (HSY)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai