Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Jurnalis Senior Perwadi Tutup Usia

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Jurnalis Senior Perwadi Tutup Usia

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Wartawan senior sekaligus inspirator bagi teman – teman Jurnalis di kota Makassar Drs. Mansur Bin H. Ganing berpulang ke Rahmatullah. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dr. Tadjuddin Chalid, Sudiang. Kabar meninggalnya Ketua Umum Perwadi yang akrab disapa Mansur Gani ini di ketahui di grup WA, Jum’at 8 Maret 2024, pukul 06:45 WITA.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un telah berpulang ke Rahmatullah salah satu Tokoh masyarakat Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanayya, Bapak Drs. Mansur Gani pada subuh hari, semoga semua amal ibadah Almarhum semasa hidupnya di terima di sisi Allah SWT, Aamin amin Ya Rabbal alamiin,” itulah bunyi penyampaian di grup DPP Perwadi Mitra untuk Semua.

Mansur Gani yang kelahiran tanggal 18 Januari 1963 semasa hidupnya aktif melakukan kegiatan – kegiatan jurnalistik, sering mengikuti acara peliputan tetap dijalankan dengan semangat jiwa jurnalis.

“Selamat jalan kawan, engkau adalah jurnalis sejati, penuh inspirasi, penuh semangat yang tidak pernah mengeluh dalam menjalankan tugas mulai mu, memberikan informasi pada publik. Semoga engkau ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT, Aamin Ya Rabbal Alamiin”. (*)

Spread the love
BACA JUGA :  Ставки На Спорт Онлайн: Рейтинги Букмекеров, Прогноз

Mungkin Anda juga menyukai