Turunkan Angka Laka Lantas dan Fatalitas di Wilayah Kab. Gowa, Jasa Raharja Sulsel Mengikuti FKLL

Turunkan Angka Laka Lantas dan Fatalitas di Wilayah Kab. Gowa, Jasa Raharja Sulsel Mengikuti FKLL

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Sebagai komitmen untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah Kab. Gowa, Jasa Raharja Sulsel mengikuti kegiatan Focus Group Discussion bersama anggota FKLL Kab. Gowa.

FKLL memiliki peran penting dalam menjembatani komunikasi antar instansi untuk berkolaborasi dalam berbagi program salah satunya ketertiban berlalu lintas dan pencegahan kecelakaan.

Pada kegiatan yang diadakan pada Hari Rabu, 06 Maret 2024 bertempat di Sungguminasa, Kab. Gowa, turut hadir Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan, Rachmat Maulana P dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Riswan Salam bersama Pelaksana Administrasi Administrasi Tk. III Samsat Gowa, Andi Agung Muliawansah, Pihak Dinas Marga & Bina Konstruksi Prov. Sulsel, Dinas Pendidikan dan Dinas PUPR serta Dishub.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa hal seperti: terkait kondisi jalan, kecelakaan & pelanggaran lalu lintas yang banyak melibatkan anak/pelajar, Jasa Raharja Sulsel komitmen dalam mendukung keselamatan berlalu lintas, dengan menyampaikan bahwa kegiatan FKLL ini adalah salah satu upaya dari Jasa Raharja dan stake holder untuk meningkatkan Keamanan dan Keselamatan khususnya di Kota Makassar.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Jasa Raharja Sulsel bersama Ditlantas Polda Sulsel Sosialisasikan Etika Berlalu Lintas dan Budaya Tertib Berlalu Lintas

Mungkin Anda juga menyukai