Tertidur Pulas Ketika Pabrik Krupuk Terbakar, Dua Karyawan Tewas Terpanggang

ARAHBARU Cirebon – Dua orang warga tewas terpanggang setelah pabrik krupuk rumahan tempat mereka bekerja terbakar. Musibah kebakaran terjadi pada Jumat (15/12/2023) dinihari. Sedangkan dua korban yang terbakar merupakan karyawan pabrik krupuk.

Pabrik krupuk rumahan yang terbakar milik YR tersebut berada di
Blok Solikin Rt 004 Rw 002 Desa Lungbenda Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pabrik kerupuk rumahan itu ada 4 karyawannya yang tinggal satu bangunan.

Berdasar keterangan slah seorang karyawan yang selamat dalam musibah itu mengungkapkan, dirinya terbangun karena kobaran api di bagian tungku ruang belakang.

Karena banyak bahan yang mudah terbakar, akibatnya api semakin cepat membesar hingga membangunkan karyawan lainnya. Naas korban D dan T yang kamarnya persis di samping tungku tak bisa diselamatkan hingga keduanya terbakar mengenaskan.

Api bisa di padamkan hingga pukul 04.00 oleh pemadam kebakaran kabupaten cirebon. Hingga berita ini polisi masih terus melakukan penyelidikan pada kebakaran pabrik kerupuk rumahan yang menewaskan dua orang karyawannya tersebut. (Dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Dirut Jasa Raharja Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Arus Balik Lebaran bersama Menko PMK, Menhub, dan Kapolri, Panglima TNI, dan Kakorlantas Polri di GT Cikatama

Mungkin Anda juga menyukai