Caleg Partai Golkar Bambang Hermanto Bertemu Ibu-ibu Pengajian Kota Cirebon

ARAHBARU Cirebon – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar (FPG), Bambang Hermanto, yang kini kembali maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR-RI daerah pemilihan Jawa Barat 8 (Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu) melakukan anjangsana ke konstituennya di Kota Cirebon, Jumat (15/12/2023).

Ada tiga titik lokasi yang disambangi Bambang Hermanto, satu diantaranya yakni kelompok ibu-ibu pengajian Al Hidayah di Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Pertemuan dengan idola yang selama ini hanya dilihat lewat poto, kedatangan Bambang Hermanto ke lokasi pengajian dijadikan moment untuk bercengkrama secara langsung.

Bahkan pada kesempatan itu perwakilan kelompok pengajian bercerita tentang kebutuhan kegiatan pengajian. “Sekiranya bisa membantu, kami membutuhkan genjring dan saun sistem portebel,” kata seorang perwakilan disambut gembira.

Pada kesempatan itu Bambang Hermanto mengucapkan terima kasih atas sambutan ibu-pengajian saat kedatangannya. Bambang Hermanto pun menerima aspirasi ibu pengajian dan akan mengusahakan memenuhi kebutuhan itu untuk melancarkan kegiatan pengajiannya.

Sementara itu Bambang Hermanto ketika dikonfirmasi terkait roadshownya menjelaskan, tipikal pemilih saat ini memnag terbagi dua yaknj generasi old dan generasi Z.

“Tapi memang secara prosentase pemilih itu memang banyak orang-orang tua yang begitu melek tentang teknologi. Karenanya memang diperlukan pendekatan secara langsung, sehingga mereka lebih bisa memahami” tegas Bambang.

Legislator yang berada di komisi VII DPR-RI inipun akan berupaya semaksimal mungkin berjuang untuk kembali ke senayan.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Kapolda Sulsel Hadiri Ceramah dan Doa Bersama YKB Daerah Sulsel 

Mungkin Anda juga menyukai