SMKN 1 Boyolangu Gelar Wisuda Purnawiyata Tahun Ajaran 2022/2023

 

Arah Baru, Tulungagung- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Boyolangu menggelar acara purnawiyata kelas XII tahun ajaran 2022/2023. Acara ini digelar di hall hotel Victoria Crown Tulungagung, Kamis (8/6).

Acara purnawiyata tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Tulungagung, Kepala Sekolah SMKN 1 Boyolangu, Arik Eko Lestari S. Pd, Muspika kecamatan Boyolangu, beberapa kepala sekolah SMKN di kabupaten Tulungagung, seluruh Waka sekolah beserta guru pengajar, komite sekolah, wali kelas siswa kelas XII, seluruh wisudawan kelas XII dan tamu undangan yang lain.

Purnawiyata ini menandakan bahwa kegiatan belajar siswa-siswi di sekolah telah selesai dan siap di kembalikan kepada orang tua/wali murid.

“Hari ini purnawiyata bagi siswa kelas XII, alhamdulillah lulus semua dengan nilai yang baik,” ucap Arik Eko Lestari, S.Pd, usai kegiatan purnawiyata.

Arik Eko Lestari, kepala SMKN 1 Boyolangu saat memberikan sambutan

“Terima kasih kepada yang hadir, disini kita bisa melaksanakan kegiatan yang istimewa akhir dari pembelajaran moga menjadi pengalaman terindah dalam hidup kita”, timpalnya.

Lanjut Arik sapaan akrabnya, mengatakan pembelajaran selama tiga tahun disekolah semoga menjadi bekal dalam menjalani kehidupan yang sesungguhnya.

“Ini bukan akhir tapi awal dari pembelajaran yang panjang dalam menghadapi kehidupan sesungguhnya,” tuturnya.

Arik juga berpesan kepada anak didiknya untuk tetap menjaga nama baik sekolah. “Tetap menjaga nama baik orang tua yang utama, sekolah, almamater, juga tetap menjujung tinggi kesantunan akhlak yang mulia,” pungkas Arik. (Tri)

Spread the love
BACA JUGA :  Kuliner Khas Cirebon Empal Gentong H. Irwan, Siap Tawarkan Pengalaman Unik

Mungkin Anda juga menyukai