Naas, 4 Teknisi CSB Cirebon Tewas di Ruang Kontrol Septic Tank

ARAHBARU :- Masyarakat Kota Cirebon dikagetkan dengan meninggal empat orang bagian teknisi Cirebon Super Blok (CSB). Keempat korban meregang nyawa saat berada di dalam ruang septic tank, Selasa (9/4/2024).

Belum diketahui pasti nama-nama pekerja CSB yang tercatat sebagai pusat perbelanjaan besar di Kota udang tersebut.

Peristiwa tragis yang menimpah pekerja CSB itu dibenarikan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon, Adam Nurudin.

“Kami audah mendapatkan pemberitahuan perihal kejadian tersebut, dan petugas Damkar langsung menuju ke lokasi,” katanya.

Adam menjelaskan, pihaknya setelah menerima laporan dan saat itu juga mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi personel engineer CSB Mall dari ruang septic tank.

Peristiwa bermula dari 2 Petugas engineer CSB Mall sedang melalukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang Septic Tank. Kabarnya saat itu diduga kondisi septic tank dalam kondisi penuh. Sehingga ada dua petugas ini akan melakukan pemeriksaan.

Sayangnya, dua petugas ini tidak keluar setelah berada di dalam ruang septic tank. Kerena tak kunjung muncul, dua pekerja bagian teknisi lainnya menyusul masuk untuk memastikan keberadaan kedua temannya.

“Dua pekerja yang masuk tadi sempat bisa mengevakuasi salah satu rekannya. Namun ketika keduanya masuk kembali untuk mengevakuasi yang satunya, kedua pekerja teknisi ini justru terjebak hingga tewas juga. Jadi empat pekerja ini semuanya tewas,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari manajemen CSB. (Dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Jasa Raharja Jamin Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor

Mungkin Anda juga menyukai