Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Kunjungi Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Kunjungi Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024

ARAH BARU.ID

GOWA, – Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, beserta rombongan mengunjungi Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024 di wilayah hukum Polres Gowa pada Selasa (09/04/2024).

Dalam kunjungannya, Ny. Lidya didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Erna Gani, serta pengurus Bhayangkari Cabang Gowa lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H, M.H, serta para Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Ny. Lidya menyatakan, “Kunjungan kami merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan dukungan dan semangat kepada petugas yang melaksanakan operasi ketupat 2024, terutama di wilayah hukum Polres Gowa.”

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Lidya juga menyerahkan bingkisan paket sembako kepada para petugas jaga di pos pengaman sebagai bagian dari program Bhayangkari Peduli.

“Saya berharap seluruh petugas yang bertugas di Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024, khususnya di wilayah hukum Polres Gowa, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas mereka,” ungkap Ny. Lidya untuk menutup kunjungannya.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Stadion Andi Mattalatta Ternyata ada di Makassar 

Mungkin Anda juga menyukai