Menyatukan Dukungan, di Cirebon Dibentuk Rumah Relawan “Kopi Pagi”

ARAHBARU Cirebon – Barisan kekuatan calon presiden (Capres) nomor 2 Prabowo-Gibran di wilayah Cirebon raya kini makin bertambah, menyusul dideklarasikannya sekretariat rumah relawan Komunitas Pecinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) di Desa Mertapada Wetan, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (22/12/2023).

Diungkapkan Ketua Umum Kopi Pagi Haji Nurudin melalui Sekretaris umum Kopi Pagi Qorib Magelung Sakti, dibentuknya Kopi Pagi didasari oleh kegelisahan para pendukung Prabowo-Gibran yang tidak masuk dalam jaringan partai politik.

“Kami ingin menyatukan keinginan mereka karena itulah dibentuk Kopi Pagi ini. Diharapkan ini akan menjadi tempat yang tepat bagi mereka sehingga bisa mempresentasikan harapan mereka,” Kata Qorib.

Qorib juga menjelaskan, Rumah relawan Kopi Pagi yang berada di Cirebon menjadi markas utama, selanjutnya pihaknya akan roadshow ke beberapa daerah. “Dalam waktu dekat akan dibentuk Kopi Pagi di Garut dan Tasik,” Tegasnya seraya menambahkan peresmian sekretariat rumah relawan Kopi Pagi direncanakan akan diresmikan langsung Prabowo.

Gebrakan awal, sambung Qorib, pihaknya akan melaksanakan doa bersama untuk bangsa dan negara. Sholawat bersama itu akan dihadiri oleh para ulama dan habaib. “Doa bersama ini akan dilaksanakan pada Sabtu besok, ” pungkasnya.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Raih Penghargaan di ASEAN Risk Awards 2024, Jasa Raharja Buktikan Mampu Bersaing di Kancah Internasional

Mungkin Anda juga menyukai