Plh Sekda: One Day With Citizen Merupakan Bentuk Komunikasi dan Sinergitas

ARAHBARU Cirebon – One Day With Citizen yang menjadi agenda rutin para wakil rakyat di Kota Cirebon, merupakan bentuk komunikasi dan sinergitas dalam menampung aspirasi dan mewujudkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat.

Demikian disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon M. Arif Kurniawan, S.T. ketika menghadiri kegiatan one day with citizen di gedung DPRD Kota Cirebon, Jumat (22/12/2023).

“Terlebih dahulu izinkan kami untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Cirebon yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Arif.

Kegiatan ini, lanjut Arif, merupakan bentuk komitmen dan upaya dalam mengukur secara bertahap dan terencana realisasi berbagai program yang telah dilaksanakan. “Sekaligus menyiapkan hal-hal yang dapat kita lakukan di tahun berikutnya,” tutur Arif.

Melalui kegiatan ini komunikasi dan sinergi bisa terus terjalin. Sehingga mampu mewujudkan kebijakan pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Di era otonomi daerah ini komunikasi, sinergitas dan koordinasi merupakan keniscayaan. Sehingga tercipta keselarasan pembangunan di daerah.

Pada kesempatan itu, Arif juga menambahkan bahwa Pemda Kota Cirebon selalu berupaya dengan sungguh-sungguh untuk memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki dengan tujuan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Melalui kegiatan one day with citizen  ini, kami berharap akan muncul berbagai aspirasi dan solusi untuk menghadapi berbagai tantangan yang sedang dan akan dihadapi oleh Kota Cirebon,” harap Arif. **

Spread the love
BACA JUGA :  Tetap Dipercaya Masyarakat, Partai Demokrat Kota Cirebon Pastikan Peroleh 3 Kursi DPRD

Mungkin Anda juga menyukai