Konser Persembahan Cinta Dewa 19 di Kota Cirebon Siapkan 8.000 Tiket

Cirebon,- Konser Persembahan Cinta Dewa 19 akan diselenggarakan di Lapangan Bima Madya, Kota Cirebon, Sabtu 25 November 2023. Dalam konser ini, Dewa 19 akan featuring dengan Virzha, Tyo Nugros, Andra and The BackBone, dan Haira.

Konser Persembahan Cinta ini menjadi yang pertama dalam 10 tahun terakhir Dewa 19 konser di Kota Cirebon. Bahkan, Co-Founder Dewa Tiket, Julina Barus mengaku gembira atas antusias warga Kota Cirebon yang ingin menyaksikan Band legendaris Indonesia ini.

Julina menjelaskan untuk memberikan kenyamanan kepada para penonton, pihaknya membatasi penjualan tiket hanya 8.000 tiket. Dimana dari 8.000 tiket tersebut dibagi menjadi tiga kategori yakni VIP, Festival Front Row, dan Festival Back Row.

“Kami membatasi tiket hanya 8.000 tiket dan itu sudah hampir sold out. Untuk kategori VIP dan Front Row sudah sold out, sedangkan untuk kategori back Row sampai saat ini sudah menipis,” ujar Julina saat Pres Confrence di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cirebon, Jumat (24/11/2023).

Julina menjelaskan open gate dari Konser Persembahan Cinta Dewa 19 ini akan dimulai pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk konser opening akan dimulai pukul 18.30 WIB yang akan disambut dengan penampilan Haira.

“Untuk pembuka akan tampil Haira pada pukul 18.30 WIB, setelah penampilan Haira akan dilanjutkan dengan penampilan Anda and The BackBone pada pukul 19.30 WIB. Lalu, pada pukul 21.00 WIB akan tampil Dewa 19 feat Virzha dan Tyo Nugros,” jelasnya.

Promotor Konser Dewa 19, Ami, selaku Co-Founder Bersama Project menambahkan dipilihnya Dewa 19 feat Virzha dan Tyo Nugros dalm Konser Persembahan Cinta di Kota Cirebon, berdasarkan survei yang dilakukan.

BACA JUGA :  Kouta Pendaftaran Penerimaan PPPK 2023 Pemprov Sulsel Signifikan 

“Jujur saja, berdasarkan hasil survei kecil-kecilan yang dilakukan oleh kita, Virzha dan Tyo Nugros sangat dinanti oleh remaja dan kaula muda di Cirebon. Kemungkinan kalau kita gelar konser di Cirebon lagi bisa mendatangkan Ello atau Ari Lasso,” ujar Ami. (HSY)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai