Polda Sulsel: Pentingnya Sinergitas Jelang Pemilu 2024 di Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar

Polda Sulsel: Pentingnya Sinergitas Jelang Pemilu 2024 di Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Kasubdit Bhabinkamtibmas beserta perwakilan PJU Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Jalan WR. Supraptman Warkop Pacarita Wil. Hukum Polres Pelabuhan Makassar Jumat, (10/11/2023).

Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama warga Kecamatan Ujungpandang bertujuan Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri Camat Ujungpandang beserta staf, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agama, adat dan pemuda Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar.

Pejabat Polda Sulsel juga, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai Kegiatan Jum’at Curhat di Wil. Polres Pelabuhan dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat setempat sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat khususnya Di Wil Kec. Ujungpandang Kota Makassar jelang Pemilu 2024

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, khususnya menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kasubdit

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya Apresiasi dan terima kasih dengan kegiatan ini.

Kasubdit Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan terkait cooling system dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.

(Humas/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Buktikan Komitmen Pengembangan Masyarakat, Direktur Utama PEPC Blusukan ke Lokasi Program

Mungkin Anda juga menyukai