Pemeriksaan Kesehatan Gratis Jasa Raharja Sulsel di Posko Terpadu Nataru Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

Pemeriksaan Kesehatan Gratis Jasa Raharja Sulsel di Posko Terpadu Nataru Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – PT Jasa Raharja Cabang Sulsel menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang akan pulang kampung dalam momen menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Pemeriksaan kesehatan gratis merupakan program yang rutin dilaksanakan, khususnya dalam momen-momen tertentu, contohnya seperti pada momen Nataru ini.

Sasaran kegiatan ini yakni para penumpang yang hendak pulang ke kampung halaman serta para petugas yang siaga di masa arus mudik dan balik ini.

Giat H-1 Natal 2022 dan H-7 Tahun Baru 2024 kali ini dilaksanakan oleh Petugas Jasa Raharja Sulsel, Muhammad Aryadi.

Layanan kesehatan yang disiapkan yaitu cek tensi (tekanan darah) dan pemberian vitamin serta obat-obatan secara gratis.

Salah satu tujuan pelayanan kesehatan gratis agar masyarakat mengetahui bahwa keberadaan PT Jasa Raharja bukan hanya terkait pembayaran santunan korban kecelakaan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, mengatakan tujuan Jasa Raharja juga untuk turut berperan dalam pencegahan kecelakaan, Minggu (24/12/2023).

Iqbal berharap dengan disiapkannya pemeriksaan kesehatan gratis dalam momen Natal dan Tahun Baru bisa membantu masyarakat agar dapat mudik dalam kondisi prima.

Jasa Raharja juga akan melakukan kegiatan PAM Nataru selama masa perayaan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Petugas akan terus melakukan monitoring korban kecelakaan selama Nataru baik kecelakaan di jalan raya maupun kecelakaan angkutan umum.

Hendri berharap, dalam perayaan Nataru Tahun 2023 ini tidak terjadi kecelakaan atau kejadian luar biasa lainnya.

“Semoga seluruh masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru diberikan keselamatan dan kelancaran sehingga dapat merayakan Nataru di tempat tujuan,” tutupnya.

BACA JUGA :  Muktamar Pemikiran Cak Nur dan Paramadina Research Day

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai