Kolaborasi Baher dan BRIN Meningkatkan Kapasitas Kepemimpinan Kaum Muda Indramayu

ARAHBARU Indramayu – Anggota DPR RI Komisi VII dari Partai Golkar (PG) Bambang Hermanto,SE (Baher) berkolaborasi dengan Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) mengadakan Sosialisasi Leadership Management dan Organisasi di MM Entertainment Kabupaten Indramayu pada, Selasa (23/01/2024) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 22-23 Januari 2024 itu diikuti oleh ratusan kaum Millenial, kegiatan tersebut merupakan salah satu wadah untuk meningkat kapasitas kepemimpinan bagi anak anak muda dalam rangka menciptakan pemimpin masa depan.

Nurdin Syidik, M.Pd mewakili pimpinan BRIN dalam menyampaikan, BRIN mempunyai banyak program yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat, mulai dari pendidikan seperti beasiswa, pelatihan kepemimpinan dan lain sebagainya.

Baher Anggota DPR RI dari Komisi VII usai kegiatan kepada awak media menjelaskan, itu merupakan kegiatan Anggota DPR RI dari Komisi VII yang bekerjasama dengan Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN).

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang Manajemen, Leadership dan Organisasi. Adapun peserta dari kegiatan ini adalah dari berbagai elemen masyarakat terutama anak anak muda.

“Hari ini kita sengaja menyelenggarakan kegiatan ini untuk masyarakat Indramayu disamping untuk bersilaturahmi dengan anak anak muda kabupaten Indramayu, kegiatan ini juga agar masyarakat bisa lebih memahami tentang arti Manajemen, Leadership dan Organisasi” ujarnya.

Baher berharap Dengan adanya kegiatan ini, anak anak indramayu khususnya generasi Millenial bisa memahami subtansi dari arti sebuah Leadership, hal ini kita lakukan untuk menyiapkan pemimpin masa depan bagi generasi muda.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Diklat 3 in 1 di Indramayu Diikuti 200 Peserta, Baher ; Media Sosial Bagian terpenting penyebaran informasi

Mungkin Anda juga menyukai