Koalisi Perubahan Pengusung AMIN Pasang Strategi Baru Senin Pekan Depan

Koalisi Perubahan Pengusung AMIN Pasang Strategi Baru Senin Pekan Depan

ARAH BARU. ID

JAKARTA, – Terlihat pada pemberitaan memberikan suatu informasi kalau Koalisi Perubahan pengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menunjuk mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo sebagai dewan pengarah tim hukum di Pilpres 2024.

Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan mantan Jampidsus Edwin Pemimpin Situmorang juga termasuk dewan pengarah tim hukum.

“Ada beberapa nama tapi kalau itu sudah konfirmasi menjadi dewan pengarah tim hukum kita,” kata Hermawi usai rapat di kantor DPP PKB, pada Rabu malam (13/9/2023).

Sejauh ini, Hermawi mengklaim Koalisi Perubahan telah menerima pengajuan dari sekitar 1000 advokat yang ingin menjadi bagian dari tim hukum Anies-Muhaimin.

“Jadi kita sudah dialog dengan banyak teman-teman, yang 1000-an tadi itu sebagian besar saya ulangi sebagian besar mantan aktivis kelompok Cipayung,” kata Hermawi.

Nantinya, kata Hermawi, tim tersebut akan mengawal semua proses yang menyangkut urusan atau proses hukum dari pasangan Anies dan Cak Imin untuk maju di Pilpres.

Koalisi Perubahan juga telah menjadwalkan rapat dengan mereka pada Senin pekan depan.

Mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo jadi anggota dewan pengarah tim hukum Koalisi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Mereka sekaligus menetapkan Koalisi Perubahan sebagai nama koalisi partai pengusung pasangan tersebut. (Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  3 Tersangka Tertangkap Polres Indramayu Ungkap Penyalahgunaan BBM Subsidi Jenis Solar

Mungkin Anda juga menyukai